Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TOLONG DI CATAT !!! KANKER,GINJAL,DIABETES HINGGA PENYAKIT KUNING, TUMP4S HABIS DENGAN AIR REBUSAN DAUN KELOR INI. BERIKUT ULASANNYA..!!

Mungkin  saja belum pernah terlintas dalam benak fikiran, bila kadang-kadang seringkali kita meremehkan akan tanaman kelor yang tumbuh di sekitar lingkungan kita. Tetapi bila di perhatikan akan semua k4ndung4n yang ada di dalamnya, Daun dari tanaman kelor mempunyai faedah yang mengagumkan, baik itu untuk memberi konsumsi yang diperlukan badan, ataupun menyembuhkan berbagai tipe penyakit yang ada. Serta tersebut 6 type penyakit g4nas yang dapat sembuh dengan daun kelor.


1. Kanker 
Kanker yaitu satu di antara type penyakit serius, Tetapi penyakit kanker ini dapat juga ditump4s habis dengan memakai daun kelor. Hal sekian lantaran k4ndung4n anti-oksidan yang ada pada type tumbuhan perdu ini demikian tinggi. Hingga dari situ akan dapat menghambat perubahan pada sebagian sel kanker pada badan. Diluar itu pada daun kelor juga mempunyai k4ndung4n potassium, Yang bisa singkirkan sel kanker yang mengg3rog0ti kesehatan badan.

Langkahnya cukup hanya menumbuk 3-7 gagang daun kelor, lalu campur dengan air serta saringlah. Lalu minum air itu melalui langkah teratur, hingga dapat menolong menangani penyakit kanker.

2. Penyakit kuning 
Pada daun kelor dapat juga digunakan untuk menangani penyakit kuning yang mempunyai kemungkinan untuk kesehatan badan.

Langkahnya juga cukup gampang, yaitu tumbuklah 3-7 gagang daun kelor, Lalu berikan 1 gelas air kelapa, lantas disaring serta campur dengan satu sendok makan madu. Lantas, anda dapat meminumnya melalui langkah teratur serta teratur sampai sakit kuning yang anda alami dapat sembuh.

3. Rabun ayam 
Yang mana type penyakit rabun ayam ini, juga sering di kenal dengan sebutan rabun senja. Serta umumnya rabun ayam dapat menyebabkan akan pandangan yang kekurangan sumber cahaya. Tetapi jangan pernah cemas, bila dengan memakai ramuan dari daun kelor, penyakit ini dapat teratasi melalui langkah alami serta efisien. Hal sekian lantaran k4ndung4n vitamin A yang tinggi pada daun kelor, memanglah baik untuk kesehatan mata.

Tumbuklah 3-7 gagang daun kelor, lalu berikan air serta madu seadanya. Lantas saringlah untuk jadikan minuman dalam mengobati rabun ayam yang mengganggu kesehatan mata. Kerjakan melalui langkah teratur supaya dapat dapatkan hasil yang optimal.

4. Diabetes 
K4ndung4n yang ada pada daun kelor, memanglah disadari dapat mengatasi penyakit diabetes. Hal demikian pula berdasar pada hasil riset yang dibuktikan oleh Jaiswal Dolly. Yang mana tunjukkan bila daun kelor lebih efisien untuk turunkan k4ndung4n gula daripada Glipzide (obat yang sering digunakan untuk menangani diabetes). Bahkan juga konsumsi daun kelor dapat juga jadi insu*lin alami, sampai dapat terlepas dari penyakit serius ini. Dengan hal itu, daun kelor begitu berguna untuk kesehatan badan, terlebih untuk beberapa pasien diabetes.

5. Batu ginjal 
Di mana penyakit yang menyerang pada saluran k3m1h ini, memanglah bisa mengakibatkan p3nyumb4tan pada aliran k3m1h yang cukup meny4k1tkan. Serta type penyakit ini termasuk juga satu di antara penyakit yang cukup serius. Tetapi butuh di ketahui, bila dengan memakai daun kelor, jadi penyakit batu ginjal akan dapat sembuh keseluruhannya.

Langkahnya yaitu, Cukup hanya memasak daun kelor sebagai sayur, Dan mengonsumsinya melalui langkah teratur serta teratur. Hingga batu ginjal dapat sembuh melalui langkah optimal.

6. H3rp3s atau kur4p 
Penyakit ini lantaran oleh virus yang tampak cukup terlihat, Seperti bintik-bintik merah dan bern4n4h dalam kumpulan-kumpulan. Serta untuk mengobatinya, sebaiknya anda menumbuk 3 hingg 7 gagang daun kelor hingga halus. Lalu tempelkan di bagian kulit yang terjangkit h3rp3s atau kur4p. Kerjakan melalui langkah teratur sampai penyakit h3rp3s/kur4p dapat selesai.
 
Demikian info ini semoga bermanfaat dan berguna untuk kita semua sebagai alternatif pengobatan alami ini. silahkan di sharing

1 komentar untuk "TOLONG DI CATAT !!! KANKER,GINJAL,DIABETES HINGGA PENYAKIT KUNING, TUMP4S HABIS DENGAN AIR REBUSAN DAUN KELOR INI. BERIKUT ULASANNYA..!!"