Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sebelum Terlambat Tolong Hentikan Kebiasaan Ini Di Malam Hari! Atau Anda Terancam Kanker Mata??? Jika Menurutmu Bermanfaat Tolong Bagikan Info Ini???

Tanpa sadar rutinitas ini sering kita kerjakan, tanpa ada mengerti nyatanya ia mengancam keselamatan jiwa kita. Beberapa waktu terakhir, seseorang pria berumur 40 th., pada akhirnya didagnosa menanggung derita kanker mata. Mata pria itu, beralih drastic jadi berwarna merah. 


Pria yang tidak disebuatkan namanya itu, pada dokter, ia mengakui tidak dapat lihat dengan terang. Warna putih yang ada didalam matanya itu, beralih jadi merah lantaran luka iriatasi yang serius. 

Disamping itu, menurut dia, ia umum memakai ponsel didalam ruang gelap, 30 menit sebelumnya tidur. Hal semacam itu yang mengakibatkan macular matanya alami penurunan. Serta berbuntut pada masalah pandangan serta tanda-tanda kanker mata. 

Seperti ditulis dari laman Healthipsportal. com, dokter yang menanganinya mengakui, bila perawatan mata pria itu masihlah memperoleh kesusahan. Lantaran memindahkan retina mata merupaka hal yang begitu susah dengan peralatan saat ini. 

Seperti di ketahui berdasar pada sebagian hasil laporan penilitian, bila sinar hijau yang ada pada monitor ponsel dapat mengakibatkan kem4tian sel ret1na serta memperngaruhi pandangan. Bila memakai ponsel pada ruangan yang gelap atau redup, dapat memiliki resiko berkali lipat. 

Anda selama punya kebiasaan memakai ponsel di ruangan gelap? Terlebih sembari tiduran? Hentikan dari saat ini! Sebelumnya berlangsung hal yang tidak dikehendaki pada mata anda. Jaga sehat sebelumnya sakit.

1 komentar untuk "Sebelum Terlambat Tolong Hentikan Kebiasaan Ini Di Malam Hari! Atau Anda Terancam Kanker Mata??? Jika Menurutmu Bermanfaat Tolong Bagikan Info Ini???"

  1. Khasiat Tetes Mata Herbal RadixVitae

    Tetes Mata Herbal Radix Vitae membantu menyembuhkan tanpa operasi dan Laser Therapy, Pterigium, Myopya (minus), Astigmatis (Silindris), Hyperopie (Plus), Glaucome pada stadium awal.
    Tetes mata herbal diproduksi dengan menggunakan ektraks dari Barringtonia Asitica ( Buah Keben ) yang berasal dari pantai di Tanah Papua.

    Pemakaian 1 botol +/- 1bulan

    1 botol = 8ml
    1 tetes = 0,06 ml
    sehari 4 x tetesan (mata kanan 2 tetes, mata kiri 2 tetes) = 0,24ml
    Jadi, 8ml Tetes mata herbal radix vitae bisa di pakai 33,33 hari

    Dosis dan cara pemakaiannya :
    1. anak-anak < 12tahun 1x1 masing-masing mata 1 tetes
    2. dewasa 1x1 masing-masing mata 2 tetes
    3. teteskan pada ujung mata bagian dalam / dekat hidung
    4. pejamkan mata selama 3 menit. jika keluar air mata usap dengan tissue atau kapas bersih
    5. setelah 3 menit mata dibuka dan beraktifvitas seperti biasa
    6. pengobatan sebaiknya di gunakan pada malam hari 1 jam sebelum tidur
    7. cara pengobatan di ulang setiap harinya, secara rutin
    8. pada pasien yang berkacamata harus menunggu 30menit setelah pengobatan baru boleh menggunakan kacamata lagi
    9. yang menggunakan softlens, softlens harus di lepas, dan di pakai kembali 1 jam setelah pengobatan
    10.tetes mata dapat di gunakan untuk jangka waktu yang panjang tanpa ada efek samping yang negatif pada mata.

    Cara penyimpanan :
    Simpan di tempat yang sejuk dan kering di bawah suhu 25 derajat celcius, tetapi penyimpanan yang baik adalah supaya tetes mata di simpan di dalam kulkas.
    jauhkan dari anak-anak

    PERINGATAN dan PERHATIAN :
    - tetes mata khusus untuk pengobatan mata dan tidak boleh di minum
    - jika botol sudah di buka tetes mata harus dihabiskan dalam jangka waktu 2,5 bln. apa bila di gunakan lebih dari 2,5 bln maka sterilisasi tidak di jamin
    - jangan sentuh ujung botol dengan tangan sebab hal tersebut bisa mengakibatkan kontaminasi ole kuman sehingga terjadi kerusakan


    http://mata-herbal.blogspot.com SMS order 08161118248 PIN BB 285BE6B3
    Harga 375.000 perpaket ( tetes mata dan kapsul angelic ) / belum ongkos kirim

    Kemasan Baru Tetes Mata Herbal Radix Vitae.


    Kabar Gembira dan informasi penting terkait tetes mata herbal radix vitae, saat ini kami telah mengadopsi teknologi deep freezing system dari Jerman dalam pembuatan obat. Dengan penerapan teknologi ini, pelanggan akan lebih bisa mendapatkan hasil optimal dari ekstrak buah keben ini. Setelah penerapan teknologi ini beberapa penyempurnaan terbaru pada tetes mata herbal ini adalah :

    1. Hilang Rasa Perih Saat Penetesan ke Mata

    Tetes mata herbal Radix Vitae kini tidak terasa pedih lagi sewaktu diteteskan ke mata pengguna.

    2. Kotoran mata tidak keluar lagi

    Pada dasarnya kotoran mata akan keluar apabila terdapat kotoran pada mata. Dengan tidak adanya lagi endapan dari tetes mata herbal Radix Vitae maka kotoran yang keluar dari mata juga tidak ada lagi selama mata memang dalam keadaan bersih.

    3. Penetesan dapat dilakukan setiap hari sekali.

    4. Waktu setelah penetesan lebih pendek .

    5. Perubahan warna menjadi agak kecoklatan.
    RADIX VITAE Solusi Kesehatan Mata SMS 08161118248

    BalasHapus