Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beritahukan Ke Dua Orang Tua Anda !! Bila Mengalami Masalah Penglihatan, Pendengaran, Penyakit Paru-Paru,Rematik Hingga Hipertensi. Inilah Solusi Obatnya.

Mengagumkan resep ini bisa dibuktikan dapat menyembuhkan banyak penyakit, tetapi Anda harus berhati­ hati dengan ramuan ini. ­ Ramuan ini demikian ku4t dan dapat digunakan hanya sekali dalam 5 th.! 


Bahkan, saat yang lama lalu, seorang biarawan di biara Tibet dapatkan resep yang mengagumkan, yang genap berusia 5 th. 000! 
Kita semuanya memahami bila bawang putih memiliki karakter antibakteri yang ku4t dan demikian baik dalam memerangi virus, jamur dan para*sit, hingga tersebut alasan kenapa bahan paling utama dalam resep. 

Bahan : 
350 gr bawang putih 
200 ml 4lk*0h*0l 95% atau rum 
Apabila Anda tentukan 4lk*0h*0l, optimis bila itu 
tidak mempunyai kan*du*ngan met4nol atau benz4lk0nium 
kl0rida. 

PERSIAPAN 
Mengupas siung bawang putih dan berbasa mereka. 
Campur bawang putih dengan alk*oh*ol dan tuang larutan dalam botol kaca. Setelah 10 hari saring, serta dimasukkan kembali dalam botol dan menempatkannya di lemari es selama 2 hari. 

KONSUMSI 
Minum obat ini selama tidak lebih dari 12 hari, dengan menuangkan sebagian tetes dalam satu gelas air sebelumnya Hari pertama pengobatan, menempatkan hanya satu tetes terlebih dulu sarapan, dua terlebih dulu makan siang dan tiga terlebih dulu makan malam. 

Hal sejenis ini diakui bila obat ini mengobati atherosclerosis, penyakit paru­paru, imp0tensi, sinu*sitis, tekanan dar*ah tinggi, arthr*itis, rematik, maag, wasir, 
membantu dalam penurunan berat badan, mengatur persoalan dengan pandangan dan pendengaran, serta mempercepat metabolisme, sampai tidak ada alasan 
tidak untuk mempersiapkan lantaran dapat membantu Anda membuat perlindungan badan Anda sehat dan dilindungi dari bermacam penyakit

1 komentar untuk "Beritahukan Ke Dua Orang Tua Anda !! Bila Mengalami Masalah Penglihatan, Pendengaran, Penyakit Paru-Paru,Rematik Hingga Hipertensi. Inilah Solusi Obatnya."