Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SEBARKAN INFO INI>>> WOW DAHSYATNYA''!! TERNYATA TUNAS BAMBU KUNING SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI KENC1NG BATU


Tahu kan bambu Kuning? Tanaman bambu Kuning umumnya ditanam sebagai tanaman pagar di beberapa tempat tinggal warga. Selain sejuk serta asri bambu kuning yang ditanam konon diakui membawa hoki. Hmm… menarik ya. Nyatanya tidak cuma cantik sebagai tanaman hias, bambu kuning juga mempunyai manfaat kesehatan yang mengagumkan. Orang Cina ataupun India sudah memakai tanaman ini sebagai obat. 

Luar Umum! Tunas Bambu Kuning Ampuh Menyembuhkan Ken*cing Batu 

Dalam kitab Ming Yi Bie Lu (catatan dokter Terkenal), manfaat dari daun bambau yaitu untuk meluruhkan dahak, meredakan batuk, serta menangani sulit napas. Manfaat lain dari bambu yaitu menetralisir racun pada badan. Di Cina, ekstrak dari daun bambu juga digunakan sebagai obat membuat perlindungan jantung. Diluar itu dalam penyembuhan ayu*ver*da Bambu kuning dipakai untuk menyembuhkan penyakit pernafasan. 

Tunas bambu Kuning begitu ampuh untuk menyembuhkan sakit Ken*cing Batu. 

Langkahnya dengan membersihkan bersih tunas bambu kuning, lalu irislah tipis atau cincang serta jemur dibawah sinar matahari hingga kering. Rebus tunas Bambu Kuning yang telah kering tadi dengan air sembari diaduk-aduk sampai warna air beralih seperti warna teh. Matikan api, saring. Minum pada saat hangat. Kerjakan 1 kali satu hari. 

demikianlah informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna, tolong bantu saya untuk membagikan informasi ini supaya banyak yang tahu serta supaya informasi ini lebih berguna,,, silah kan link serta share.

1 komentar untuk "SEBARKAN INFO INI>>> WOW DAHSYATNYA''!! TERNYATA TUNAS BAMBU KUNING SANGAT AMPUH UNTUK MENGOBATI KENC1NG BATU"