Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tolonglah, Jangan Pernah Putus Di Anda Artikel Ini.."Ibu, Bapak" Mulai Hari Ini Detik Ini Juga. "Stooop" Belikan Anak Anda Sepatu Berlampu Ini..!!! {{"Jangan Sampai Menyesal"}} Baca Dan Sebarkanlah Berikut Penjelasanya :

Sesudah Saksikan Photo Mengerikan ini, Masih Ingin Belikan Sepatu Berlampu Buat Anak?

Bila berjalan-jalan ke mall kita pastinya akan lihat satu jenis sepatu baru yang termasuk cukuplah disukai orang. Daya tarik sepatu itu terdapat pada hiasan lampu yang menyala di sekitar sepatu itu.

Sepatu jenis ini juga kelihatannya aman-aman saja. Namun sesudah baca pengalaman h0ror Jovan Virag, warga Texas, Amerika Serikat, berkaitan sepatu berlampu ini, anda mungkin saja akan berpikir lagi.

Satu hari, sepatu itu mendadak terbakar waktu ditempatkan dibagian belakang mobil. " Sisi belakang mobil terbakar hebat, termasuk juga jok mobil.

Dari hasil diskusi kami dengan petugas PMK, sepatu anak saya yang mengakibatkan kebakaran ini, " kata Jovan.

Beruntung, waktu itu sepatu tidak digunakan oleh anak Jovan. Baterai lithium dari sepatu itu yang disangka mengakibatkan kebakaran. Bos dari perusahaan konsultan bahaya kebakaran di Texas, Cam

Cope, membetulkan apabila sepatu berlampu mungkin menyebabkan kebakaran.

" Baterai yang dipakai di sepatu itu memanglah kecil. Namun, tetap harus baterai ini miliki daya yang cukup untuk bikin satu ledakan, "

" Baterai ini bikinan China, jelas tak miliki standard kwalitas bagus, "

" Di Tiongkok, kabel yang dipakai begitu sangat tipis. Nah, makin tipis kabel yang dipakai, makin punya potensi menyebabkan kebakaran, "