INFO INI PENTING SEKALI !! WANITA TOLONG SEBARKAN JANGAN SAMPAI INFO INI BERHENTI DI TANGAN MU ...BILA TAK INGIN TERSERANG KANKER P4YUD4R4 BACA INFO INI !!!

Matikan Lampu Waktu Tidur Menghindar Kanker Pa*yu*da*ra. Tidur malam dalam ruang yang gelap bermanfaat buat tubuh. Ahli biologi Joan Robert mengemukakan tubuh akan membuahkan hor*m*on melatonin waktu tidak ada cahaya. Hor*m*on ini yaitu satu di antara hor*m*on kekebalan tubuh yang bisa memerangi dan menghindar bermacam penyakit termasuk kanker pa*yu*da*ra dan kanker pro*stat. 
Matikan Lampu Waktu Tidur Menghindar Kanker Pa*yu*da*ra 


Sayangnya, hor*m*on melatonin ini tidak akan terlihat apabila orang tidur malam hari dengan lampu yang. Ada cahaya atau sinar buat produksi hor*m*on melatonin akan berhenti. 

Dengan mematikan lampu waktu tidur malam hari, bukan hanya menghemat daya tetapi juga tingkatkan kesehatan tubuh. Jadi itu tidur malam sambil nonton TV juga sangat tidak disarankan. 

Praktisi kesehatan yang lain, Lynne Eldridge MD yang juga penulis buku 'Avoiding Cancer One Day At A Time' juga menuliskan wanita buta 80 persen lebih kecil diserang kemungkinan kanker pa*yu*da*ra di banding rata-rata wanita lain. Diduga segi ho*rm*on melatonin yang banyak ditubuhnya karena pandangan yang gelap membuatnya memiliki ketahanan tubuh yang lebih tinggi. 

Intinya tidur malam hari dengan mematikan lampu sekian waktu paling akhir juga di cermat oleh sebagian ilmuwan dari Inggris dan Israel. Peneliti dapatkan waktu cahaya dihidupkan waktu malam hari, dapat menyebabkan ekspresi sangat berlebihan dari sebagian sel yang dikaitkan dengan pembentukan sel kanker. 

Sebagian ilmuwan mengklaim apabila seseorang terbangun saat malam hari dan menyalakan lampu selama beberapa detik, jadi bisa menyebabkan perubahan biologis yang mungkin saja saja menghadap ke kanker. 

Apabila pada penelitian mula-mula tidur malam dengan lampu terang dikaitkan dengan menambahkan kemungkinan kanker pa*yu*da*ra dan kanker pro*stat. Jadi pada penelitian terbaru ini perlihatkan paparan periode pendek bisa pula dikaitkan dengan menambahkan kemungkinan kanker. 

 " Sebagian orang yang bangun saat malam hari disarankan untuk tidak menyalakan lampu. Kami meyakini kalau setiap waktu menyalakan cahaya buatan waktu malam hari akan memiliki dampak pada biologis tubuh, karena ini yaitu mekanisme yang peka, " papar Dr Rachel Ben-Sclomo dari University of Haifa. 

Dr Rachel memberi kalau ini yaitu temuan terbaru dan tetap masih cuma penelitian pendahuluan. Namun sekarang ini ia dan tim tengah menganalisa tempat ini lewat cara lebih detail. Hasil ini bisa telah dilaporkan dalam jurnal Cancer Genetics and Cytogenetics 

demikianlah informasi ini muadah mudahan bermanfaat dan berguna, silakan link dan share.

Subscribe to receive free email updates: