FAKTA MENGEJUTKAN!! HASIL PENELITIAN DOKTER AHLI MENGATAKAN, 800 PENDERITA LEUKEM1A / KANKER D4R4H SEMBUH TOTAL BERKAT BIJI ALPUKAT ((SEMOGA BERMANFAAT))

kanker yaitu satu diantara penyakit paling me*mati*kan, namun bukanlah bermakna penyakit ini tidak dapat sembuh meskipun. Semuanya penyakit tentu ada obatnya bila kita menginginkan berupaya mencarinya, kecuali hanya satu, yaitu ke*ma*tian.


Penyakit kanker banyak macamnya, salah satunya yaitu kanker dar*ah atau leu*ke*mia. Umumnya beberapa pasien kanker apabila berobat ke dokter, mereka akan dianjurkan untuk lakukan operasi atau melakukan kemoterapi untuk bersihkan sebagian sel kanker pada badan. Namun, ini pasti akan mengonsumsi saat dan biaya yang banyak, serta sistem pengobatannya sangat menya*kit*an pastinya.

Penyakit kanker dar*ah atau leu*ke*mia disebut-sebut dalam satu artikel kesehatan di laman The Independent, bisa sembuh dengan buah alpukat. Laman ini dengan cara lebih detail lagi menyampaikan kalau jenis leuk*e*ia yang dapat diobati oleh alpukat yaitu leu*ke*mia tipe langka, yaitu leu*ke*mia myeloid akut. Sel kanker itu menyerang sel da*rah putih serta sifatnya sangat agresif.

Studi yang dikerjakan oleh ilmuwan dari kerja sama pada University of Waterloo serta Mount Sinai Hospital di Kanada serta University of Perugia di Italia ini memanglah tunjukkan titik terang ada obat untuk leu*ke*mia langka itu, yang datang dari biji alpukat.

Ada zat bernama avocatin B di dalam biji alpukat, yang diterangkan memiliki kandungan kekuatan untuk mem*bu*nuh beberapa sel kanker ga*nas ini.

Studi ini berupaya temukan obat dari penyakit membahayakan leuke*mia, selesai menguji kian lebih 800 senyawa yang diprediksikan dapat mem*bu*nuh sel kanker ini.

Dari beberapa ratus zat yang diujikan, kenyataannya avocatin B diketemukan jadi zat yang paling aktif dalam mem*bu*nuh sel leu*ke*ia, serta tidak berikan efek negatif pada sel da*rah lain yang sehat.

Walaupun hasil penemuan ini mungkin saja satu berita yang menggembirakan, tetapi beberapa ilmuwan ini masihlah berupaya menyempurnakan lagi hasil studi tentang biji alpukat yang memiliki manfaat mengagumkan itu. Mudah-mudahan saja obat kanker da*rah atau leu*kim*ia jenis langka ini dapat selekasnya diperbanyak buat mereka yang memerlukan.

Kita begitu mengharapkan beberapa ilmuwan dapat selekasnya menyempurnakan penelitiannya mengenai penyembuhan kanker dar*ah atau leuk*em*ia type langka itu dengan biji alpukat. Hingga, makin banyak lagi pasien kanker yang memiliki harapan untuk dapat sembuh dengan cara keseluruhan tanpa ada lakukan kemoterapi ataupun operasi. Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan dijauhkan dari semua penyakit.

demikian informasi ini mudah mudahan bermanfaat serta berguna... mudah-mudahan dengan hadirnya informasi ini dapat memberi ilmu dan pengetahuan buat kita semuanya,,,, ingat untuk rasa kemanusiaan tolong berikan pada mereka berikut manfaat biji alpukat yang perlu anda kenali. silakan link serta share.

Subscribe to receive free email updates: