((((TOLONG BAGIKAN INFO INI))) SUNGGUH TAKPERNAH TERDUGA TERNYATA JAHE TERBUKTI 10.000 KALI LEBIH HEBAT MEMBUNUH KANKER DIBANDINGKAN DENGAN KEMOTERAPI


Jahe adalah tanaman obat yang telah dikenal mulai sejak dahulu lantaran beragam kandungannya yang baik untuk badan. Oleh karenanya, jahe telah disadari mulai sejak dahulu kala untuk mengobati beragam jenis penyakit, dari mulai yang enteng hingga yang berat dan mematikan seperti kanker. 

Seperti diterangkan dalam laman www. naturalnews. com (17/11), menurut satu hasil studi yang dipublikasikan dalam PLoSjurnal, jahe dengan cara alami memiliki kandungan satu senyawa kimia yang bekerja 10. 000 kali lebih efisien daripada obat kemoterapi dalam membunuh batang sel kanker yang bikin sel tumor pada badan jadi ganas dan mematikan. 

Senyawa kimia yang dikenal dengan nama 6-shogaol ini, diproduksi waktu jahe dikeringkan atau dimasak. Peneliti dapatkan bahwa 6-shogaolsangat aktif dalam melawan batang sel kanker pada konsentrasi yg tidak membahayakan sel sehat. Hal semacam ini sangat jauh tidak sama apabila dibanding lewat cara kemoterapi konvensional, yang dampak sebelahnya dapat membunuh sel kanker sekalian sel sehat yg tidak membahayakan badan yang lain. 

Sel Apa yang Bertanggungjawab Pada 90% Kematian Dalam Permasalahan Kanker? 
Sama seperti dengan batang sel yang lain, batang sel kanker juga mempunyai kemampuan untuk membedakan dianya jadi beragam jenis jenis sel yang tidak sama. Dalam permasalahan kanker, batang sel membedakan dianya jadi bermacam jenis sel beresiko yang bikin satu koloni tumor pada badan. 

Diluar itu, batang sel kanker ini dapat juga mereplikasi dirinya lewat cara tak terbatas, dan mereka bisa memisah dianya dari koloni asal untuk bikin koloni tumor yang baru di dalam tubuh. Mereka inilah sebagai kunci dari system metastasis yang bertindak dalam 90% permasalahan kematian pada kanker. 

Persistensi dari batang sel kanker inilah yang pada akhirnya menuturkan mengapa kanker dapat kembali terlihat (kambuh) bahkan juga setelah aksi kemoterapi, radiasi, atau operasi pengangkatan tumor dinyatakan berhasil. 

Manfaat Jahe dalam Memerangi Batang Sel kanker 

Peneliti dapatkan bahwa 6-shogaolaktif dalam memerangi batang sel kanker payu*ara lewat beragam langkah termasuk kurangi tanda-tanda timbulnya kanker, mengubah siklus sel untuk tingkatkan rata-rata kematian sel, menghambat perkembangan tumor, dengan cara segera merubah kematian sel, serta membunuh batang sel kanker (cytotoxicity). 

Peneliti juga memperbandingkan keampuhan cytotoxicity dari 6-shogaol dalam melawan batang sel kanker payu*ara dengan taxol (obat anti kanker yang umum digunakan dalam kemoterapi). Dari hasil perbandingan itu diketemukan bahwa baik taxol ataupun 6-shogaol dapat memerangi kanker jenis monolayer. 

Tetapi, saat diujikan dengan kanker jenis spheroid, taxol tidak bisa bekerja melawan sel kanker itu, walaupun dosisnya telah dinaikkan jadi 10. 000 kali. Di sisi lain 6-shogaol bekerja dengan cara efisien dalam memerangi kanker jenis spheroid walaupun dosisnya tidak dinaikkan. 

Hal sejenis ini, sudah pasti berikan angin fresh yang menunjukkan bahwa 6-shogaol yang ada dalam jahe bisa membunuh batang sel kanker 10. 000 kali lebih efektif dibanding dengan kemoterapi konvensional. Terkecuali lebih efisien dalam memerangi batang sel kanker, 6-shogaolini juga aman. Lantaran yaitu senyawa kimia yang food-base. 

Terkecuali 6-shogaol yang ada pada jahe, senyawa kimia yang aman dan efisien dalam memerangi sel kanker yang lain yaitu phenethyl isothiocyanate (PEITC). Senyawa ini diproduksi juga sebagai hasil dari reaksi yang terlihat waktu senyawa dan enzim ada berbarengan dalam sayuran dari keluarga Brassicaceae seperti kubis dan brokoli. 

Wah, jahe mempunyai manfaat yang mengagumkan untuk kesehatan badan ya? Jadi tidak ada kelirunya bila dari mulai saat ini kita mulai memperhitungkan jahe dalam menu harian kita, karena kecuali dapat digunakan juga sebagai pengobatan, jahe bisa pula Anda pakai juga sebagai langkah pencegahan untuk kanker. semoga berguna! 

Subscribe to receive free email updates: