SUBHANALLAH " SANGAT MENAKJUBKAN " 8 PENYAKIT INI BISA DI OBATI DENGAN BAWANG PUTIH..!! BERIKUT INI CARANY (((bantu share ya))).


Meskipun mempunyai bau yang menyengat tetapi bawang putih memiliki banyak manfaat. sudah sejak mulai lama bawang putih digunakan sebagai obat bahkan jadi makanan yang dikonsumsi oleh budaya timur kuno. Hingga saat ini, bawang putih tetap masih senantiasa eksis digunakan baik sebagai obat maupun menambahkan makanan. 

Dibawah ini manfaat bawang putih untuk bermacam jenis penyakit

1. Membantu mengobati jerawat 
Lewat cara yang benar, bawang putih dapat membantu mengobati jerawat. Bawang putih yang dipotong atau dihancurkan akan melepas senyawa yang juga berguna juga sebagai pembersihan darah serta memiliki karakter antib*iotik. Sampai mereka akan membantu mengobati jerawat. Walaupun demikian, kita selalu harus kerjakan pengobatan untuk jerawat, lantaran bawang putih hanya membantu mempercepat sistem penyembuhan jerawat. 

2. Tingkatkan kesehatan jantung 
Siapa sangka bawang putih dapat membantu tingkatkan kesehatan jantung kita. Bawang putih bisa kurangi kolestrol dan turunkan tekanan darah, sampai ini akan menghindar penyakit jantung dan stroke. Hal sejenis ini lantaran bawang putih mempunyai kandungan allicin yang dapat membantu kurangi kandungan kolestrol.  

3. Menghindar pembekuan darah 
Karakter pembersih yang ada pada bawang putih sangatlah mungkin saja untuk bersihkan arteri dan vena, waktu lalu akan mengencerkan darah serta membuat lancar aliran darah. Selain itu bisa pula tingkatkan produksi oksida nitrat di dalam darah, yang membantu melebarkan pembuluh darah dan melarutkan pembekuan darah. 

4. Menghindar kanker 
Bawang putih memiliki karakter melawan kanker alami yang membantu sistem kekebalan tubuh kita. Bawang putih bisa menghindar bermacam tipe kanker, seperti kanker usus, kanker panc*reas, kanker pro*stat, kanker perut, dan kanker pay*ud*ara. Mereka juga dikenal dapat menghancurkan perubahan sel kanker di dalam tubuh manusia. 

5. Membantu dalam perlawanan infeksi 
Bawang putih mempunyai kandungan allicin, vitamin C, B6, kalium, kalsium, selenium, magnesium, dan flavonoid yang besar untuk melawan infeksi lantaran kandungan-kandungan itu dapat membunuh bakteri, jamur, dan virus. 

6. Mengobati persoalan tenggorokan 
Karakter antioksidan dan antibakteri yang dimiliki bawang putih dapat membantu menyembuhkan batuk, sakit tenggorokan, dan radang tenggorokan. Apabila kita alami gatal pada tenggorokan, kita bisa menguyah sepotong kecil bawang putih atau mencampurkannya ke jus wortel atau jus apel. Dengan hal itu, bawang putih bisa pula menghindar flu dan demam. 

7. Kurangi tingkat gula darah 
Bawang putih memang dapat membantu tingkatkan insulin di dalam darah, sampai ini dapat membantu pasien diabetes. Namun, ini tidak berarti kita berhenti kerjakan pengobatan dari dokter. Selalu lakukan pengobatan dari dokter dan cobalah bawang putih sebagai pengobatan menambahkan. 

8. Mengobati sakit gigi 
Karakter antibakteri dan anesthetizing pada bawang putih dapat membantu mengobati sakit gigi. Untuk kurangi rasa sakit, ita bisa meletakan bawang putih cincang pada gigi yang tengah sakit. 
Walaupun bawang putih memiliki bau yg tidak enak untuk sebagian orang, karenanya ada banyak manfaat yang dimiliki bawang putih, sekarang ini tidak ada alasan lagi untuk kita menghindarinya, ya

Subscribe to receive free email updates: