PENTING UNTUK DIKETAHUI INI LAH 10 MAKANAN YANG BISA MEMBERSIHKAN LIVER KAMU..(( LUWANGKANLAH WAKTUMU SEBENTAR UNTUK MEMBACA INFO INI SEMOGA BERGUNA DAN BERMANFAAT)))BANTU SHARE YA.


Liver atau hati yaitu satu diantara organ terutama pada badan kita. Satu diantara pekerjaan liver ini yaitu bersihkan racun yang ada didalam badan anda. Namun bila livermu saja kotor, bagaimana langkahnya liver bekerja dengan cara maksimal? Racun yang ada didalam badanmu akan menumpuk serta akakn menyebabkan penyakit. 

Namun, kamu tidak usah cemas. Kamu dapat bersihkan liver cuma dengan mengkonsumsi 10 makanan ini yang mudah kamu peroleh. 

1 Bawang Putih 
Bawang putih bisa aktifkan enzim pada liver yang akan menolong dalam proses pengeluaran racun dari badan. 

2 Jeruk Bali 
Jeruk Bali memiliki kandungan antioksidan serta vitamin C yang tinggi, yang dapat tingkatkan proses pengeluaran pembersihan liver. 

3 Umbi-umbian serta Wortel 
Umbi-umbian serta wortel bisa menyulut serta tingkatkan manfaat liver keseluruhannya. 

4 Teh Hijau 
Daun teh hijau kaya antioksidan, yang dimaksud dengan catechin. Catechin ini menolong tingkatkan manfaat liver. 

5 Alpukat 
Alpukan menolong badanmu dalam menghasilkan glutathione, yaitu zat yang dibutuhkan liver untuk membuang racun pada badan. 

6 Apel 
Apel memiliki kandungan banyak pektin, yaitu zat yang dapat menolong dalam sistem pengeluaran racun lewat saluran pencernaan. 

7 Minyak Zaitun 
Minyak Zaitun menolong menyerap racun yaang ada didalam badanmu 

8 Lemon 
Lemon yang kaya vitamin C bisa merubah racun jadi zat yang bisa diserap dengan air. Minum air perasan lemon pada pagi hari akan aktifkan kerja liver. 

9 Kunyit 
Kunyit yaitu makanan favorit liver. Kunyit mendorong liver untuk keluarkan racun dari pada badan. 

10 Brokoli 
Brokoli bisa aktifkan dua enzim utama yang bisa keluarkan racun dari pada badan. 

 Nah, dengan mengkonsumsi beberapa makanan diatas, liver akan bekerja dengan maksimal. Hingga racun-racun yang ada didalam badanmu dapat dikeluarkan dengan cara natural.

Subscribe to receive free email updates: