LUAR BIASA INI HARUS ANDA LAKUKAN((( Cara Hilangkan 90 Persen Risiko Penyakit Jantung))) TOLONG BAGIKAN INFO INI JAGAN SAMPAI TERPUTUS DI TANGAN KAMU.


Mitos serta dogma dalam medis sebentar lagi akan tersingkir. Beberapa peneliti membuat suatu tubuh baru pengetahuan untuk pencegahan serta ingindalian penyakit jantung. 
Juga sebagai contoh, kita memikirkan bahwa penyakit jantung, kolesterol tinggi serta desakan darah tinggi itu cuma konsekuensi tidak terelakkan dari penuaan. 
Tetapi, butuh dicatat bahwa seluruhnya itu hanya pengertian mulai sejak dahulu kala, saat ini seluruhnya itu bisa dipungkiri oleh data besar, namun mitos serta dogma lama yang lain yang menyebutkan bahwa penyakit jantung yaitu pembunuh nomer satu tetap masih bertahan. 
Misalnya saja, ada banyak yang memikirkan bahwa faktor resiko besar seperti kolesterol untuk jadi minoritas resiko, serta banyak juga orang yang alami serangan jantung tanpa ada faktor resiko sama sekali. 

Ada keadaan genetik langka yang berikan orang berkolesterol tinggi tidak perduli apa yang mereka makan, serta cacat genetik bisa berlangsung tidak kian lebih 1 di antara 200 orang. 
Ini bermakna bahwa umumnya orang dengan aterosklerosis diperolehnya dari apa yang mereka masukkan ke mulut mereka (yang mereka makan). 

Satu studi tunjukkan bahwa untuk pria serta wanita, tua serta muda, serta di seluruhnya wilayah dunia, ada sembilan aspek yang punya potensi seperti 
diet, berolahraga, serta mer*ok*ok, menyumbang lebih dari 90 persen pembagian resiko terserang serangan jantung. 
Hal semacam ini juga sudah di konfirmasi dalam studi prospektif seperti Harvard Health Professional’s Follow-up, yang tunjukkan bahwa bila kita ikuti orang dari saat ke saat, lalu mereka membuat pilihan pola hidup sehat, jadi hal semacam itu terkait dengan terjadinya penurunan 90 persen dalam resiko penyakit jantung. Untuk wanita, bisa alami penurunan 92 persen dalam resiko penyakit jantung. 

Tetapi, nyatanya hal semacam ini bukan sekedar berlaku untuk penyakit jantung saja, namun juga untuk diabetes yang terdaftar 91 persen penurunan resiko dari masalah yang dihubungkan dengan kebiasaan tidak baik serta tingkah laku yang tidak sehat. Demikian juga untuk pola hidup sehat yang sama, yang meliputi tidak mer*ok*ok, konsumsi makanan yang sehat, olahraga serta melindungi berat tubuh yang maksimal, bisa kurangi resiko sebagian penyakit parah seperti stroke, sampai 80 persen dari stroke bisa dijauhi dengan pergantian pola hidup yang sederhana. 

 Kenapa kita harus bersusah payah merubah pola makan kita, turunkan berat tubuh serta mulai olahraga bila kita bisa lakukan itu seluruhnya cuma dengan sebagian pil? Terapi farmakologi, termasuk juga obat penurun kolesterol statin serta pil desakan darah, umumnya cuma kurangi resiko penyakit kardiovaskular sebesar 20 persen jadi 30 persen, tidak 90 persen seperti yang dihasilkan dari pergantian pola hidup. 
Demikian juga pada obat-obatan, 70 hingga 80 persen dari serangan jantung masih tetap berlangsung. Nah, apakah Anda masih tetap memikirkan untuk selalu minum obat? 

Satu diantara hal besar tentang Harvard Health Professional’s Follow-up yaitu bahwa mereka juga lihat efek dari pergantian pola hidup pada beberapa orang yang telah ketergantungan pada obat. 
Bahkan juga pada obat penurun cholesterol serta desakan darah mungkin saja dapat memperoleh penurunan 78 persen selanjutnya dalam resiko dengan makan serta pola hidup yang sehat. 
Jadi pilihannya yaitu tidak diet atau obat-obatan? Butuh digaris bawahi, bahwa obat-obatan jantung " mesti dipakai juga sebagai penambahan, bukanlah pengganti dari praktek pola hidup sehat. " 

Memanglah, diperlukan saat agar bisa mengaplikasikan pengetahuan baru ke praktik medis. 
Praktek kardiologi serta kedokteran dengan cara umum rata-rata mungkin saja sesuai sama apa yang dipublikasikan 10 atau 20 tahun pada awal mulanya. 

Jadi utama untuk tahu apakah dokter Anda masih tetap terjebak dalam praktik kedokteran abad ke-20? Bila iya, jadi Anda sendirilah yang perlu memutuskan mana yang paling baik untuk Anda. 
Satu hal yang pasti, lakukan praktek pola hidup yang sehat jauh lebih baik dalam turunkan resiko penyakit jantung sampai 90 persen.

Subscribe to receive free email updates: