INILAH SOLUSI, CARA MUDAH DAN MUDAH UNTUK MENGATASI PENYAKIT TRYPOPHOBIA''JIKA KAMU SALAH SATU SEKIAN BANYAK ORANG YANG PEDULI DENGAN KESEHATAN''SILAHKAN SHARE YA !!!


Apakah Anda menanggung derita penyakit trypophobia? Atau menanggung derita tetapi tidak memahami? 
Dokter yang tergabung dalam situ Dokter Cantik. com, menjelaskan, trypophobia yaitu perasaan takut yang terlampau berlebihan dan cenderung tidak masuk akal (fobia) pada seluruhnya bentuk lubang. 
Tipe ketakutan terbaru ini diketahui oleh beberapa kumpulan ilmuwan sisi psikologi dari University of Essex di Inggris. 
Mereka dapatkan bahwa pasien trypophobia tidak dapat saksikan benda yang memiliki banyak lubang dengan pola berulang (klaster lubang), seperti sarang semut, sarang lebah dsb. 

Pasien trypophobia akan rasakan tanda-tanda mual, kuatir atau jadi terserang migren apabila lewat cara kebetulan saksikan benda-benda berlubang dengan pola khusus. 

Tes trypophobia (internet) 
Selain itu, kadang kala pasien trypophobia akan alami jantung berdebar dan berkeringat panas. 

Tanda-tanda 
Pasien trypophobia akan rasakan sebagian tanda-tanda dan tanda waktu terserang perasaan takut akan kulster lubang di hadapannya, seperti : 

Kuatir dan perasaan takut yang berlebihan 
Nampak kecemasan tinggi yang dapat kurangi respon gerak anggota tubuh 
Keringat banyak diimbangi perasaan panas di sekujur tubuh 
Jantung berdetak sangat kencang bahkan bisa sulit bernapas 
Pada anak-anak yang memikul derita trypophobia cenderung akan rewel dan senantiasa menangis karena takut. 

Semuanya gejala-gejala yang diterangkan di atas yaitu dampak psikis dikarenakan fobia pada lubang. 
Seperti di kenali, fobia yaitu ketakutan yang dihadapi oleh seseorang pada satu obyek yang mengakibatkan dampak riil, yang pada orang yang normal terlihat tidak masuk akal. 
Penelitian yang dipimpin oleh Geoff Cole itu dapatkan bahwa kemungkinan penyebab timbulnya ketakutan pada pasien trypophobia yaitu karena ada kemiripan visual pola lubang berulang dengan hewan beracun khusus. 

Mereka juga yakini bahwa reaksi jijik dan takut (fobia) pada klaster berlubang yaitu efek samping dari penyesuaian evolusioner untuk jauhi hewan beracun. 
Hal sejenis ini didasari kondisi bahwa pada dasarnya masing-masing individu memiliki kecenderungan bawaan untuk siaga pada banyak hal yang dapat merugikan. 

Solusi 
Trypophobia tidaklah penyakit serius yg tidak dapat sembuh. Seperti umumnya fobia, trypophobia sebenarnya bisa sembuh lewat cara mandiri. 
Langkahnya yaitu dengan sering saksikan gambar klaster lubang sampai pasien jadi tidak peka pada pola lubang berulang. 

Apabila ditangani lewat cara teratur, jadi permasalahan trypophobia perlahan akan menghilang berbarengan dengan terbiasanya pasien saksikan pola gambar dengan lubang berulang. 
Jadi bila Anda tengah menanggung derita trypophobia ini, awalilah untuk membulatkan tekad berlatih lihat pola gambar dengan kluster berlubang. 

Percayalah bahwa dengan cara itu masalah psikis trypophobia ini bisa diatasi dengan mudah. 

Subscribe to receive free email updates: