Ayo buktikan 6 Obat Herbal untuk Sakit Gigi (((Tolong bagikan info ini semoga bermanfaat))


Sakit gigi memanglah menyebalkan. Rasa sakit seperti nyeri terkadang tidak tertahankan oleh kita. Sakit gigi pemicunya dapat bermacam, seperti gigi yang berlubang sampai bengkak pada gusi. Bagaimana caranya mengobatinya? Tersebut sebagian obat herbal untuk sakit gigi seperti yang ditulis dari Healing Teeth Naturally, Kamis (9/10/2014). 

1. Air Garam 
Air garam adalah obat herbal paling umum untuk menyembuhkan sakit gigi. Langkah memakainya, Anda tinggal mencampurkan setengah sendok garam pada satu gelas air hangat lantas kumurkan. Ulangilah sampai air habis. 

2. Cen*gkih 
Terkecuali terkenal juga sebagai bahan dasar rok*ok, cen*gkih juga nyatanya baik untuk menyembuhkan sakit gigi. Ini lantaran cen*gkih mempunyai sifat antiba*kteri serta antio*ksidan. Anda tinggal ambillah dua suling cen*gkih, lalu campur dalam minyak zaitun atau minyak sayur. Kemudian, berikan pada gigi yang sakit atau campur dengan satu gelas air lantas kumurkan. 

3. Bawang 
Baik bawang merah atau bawang putih, keduanya bisa jadi obat sakit gigi. Langkahnya, potong sepotong bawang segar, lantas tempelkan di ruang dimana gigi atau gusi Anda sakit. 

4. Jahe 
Potong akar jahe, menghilangkan kulitnya serta tempelkan segera pada gigi yang sakit. Langkah kedua, Anda bisa menghaluskan jahe terlebih dulu. 

6. Kunyit 
Serupa seperti jahe, Anda bisa menumbuk kunyit jadi halus lantas tempelkan pada gigi yang sakit. 

7. Daun pisang 
Untuk daun pisang, Anda tinggal kunyah daun pisang segar pada gigi yang sakit. Saat mengunyah, campur dengan garam. 

Itulah 7 obat herbal juga sebagai obat sakit gigi. Selamat coba!

Subscribe to receive free email updates: