Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hanya Dengan Bawang Putih, {{ Varises }} Hilang Seketika Tanpa Bekas,,,!!! Begini Cara Meraciknya.

Varises karena oleh pelebaran pemb " uluh d4rah serta umumnya hal seperti ini berjalan karena minimnya olahraga dan gerak, mengkonsumsi makanan yg tidak sehat, duduk serta berdiri demikian lama. 

Varises sering terjadi di kaki jika telah demikian kritis jadi juga akan menyebabkan perad4ngan gawat. 

Tersebut alternatif yang bisa digunakan untuk mengobati varises pada kaki, bahan yang digunakan yaitu bahan alami serta demikian mudah sekali untuk diketemukan. 


Bahan itu yaitu bawang putih. Bawang putih bermanfaat untuk memecahkan protein pada badan dan mendistr! busikan dengan cara rata keseluruh badan. 

Bahan 

5 siung bawang putih 
3 buah jeruk nepis 
2 sendok minyak zaitun 

Cara membuatnya : 
Ambilah bawang putih beberapa 5 siung lantas cincang halus. Gunakan 3 buah jeruk nipis. Dan jangan sampai lupa sediakan 2 sendok minyak zaitun. Lantas input bawang putih yang sudah dicinc4ng halus barusan dalam toples yang bersih. Lalu jangan sampai lupa berikan perasan jeruk serta 2 sendok minyak zaitun yang sudah disiapkan. Lalu tutup rapat, diamkan selama 12 jam. 

Setelah 12 jam, k0c0k lebih dahulu terlebih dulu digunakan. Lebih baik pakai saat malam hari, langkahnya tuang beberapa tetes minyak ke tangan lalu gosokan pada kaki yang terkena varises. Setelah digosokan b4lut kaki yang menggunakan handuk bersih. Lakukan setiap malam hingga varises menghilang.