Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akibat Menelan Sp3rm4 Suami Bila Sedang Ber-hubungn Suami Istri.

Karna k4ndungan sp3r*m4 yang bergizi ini banyak yang yakini sp3rm4 yang ditelan wanita bisa buat awet muda. 

Tetapi sampai saat ini belumlah ada penelitian yang tunjukkan menelan sp3rm4 bisa menghambat sistem penuaan. Disini kami kehendaki membahas Hukum Islam tentang menelan sp3rm4 juga efeknya untuk kesehatan. Semoga bermanfaat. 

Hukum Menelan Sp3rm4 

Berkata al-Nawawi dalam al-Majmu’ II/556 al-Maktabah asy-Syamilah : " Bolehkah menelan m4n1 (sp3rm4) yang suci..? tentang hal semacam itu Ada dua pendapat. Pendapat yang benar dan masyhur sesungguhnya itu tidak halal karna m4n1 (sp3rm4) 

yaitu satu hal yang mustakhbats (satu hal yang diliat menj!jikkan) " sedang Allah berfirman “Dan dia (Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam) menghar4mkan atas mereka perkara-perkara yang khabits (demikian kotor/jelek/diliat menj! jikkan) (Al-A'raaf : 157) ” 

Efek Menelan Sp3rm4 

Saluran pencernaan Anda dimulai dari mulut, kerongkongan, lalu lambung (di sistem oleh asam lambung), usus 12 jari, usus halus, usus besar serta lalu 4nus. Semua dinding saluran ini dilapis mukosa yang sekian mudah untuk jalan luka walaupun tidak kasat mata. 

Luka yang jalan di mukosa ini menyebabkan bakteri/virus yang sekian kecil dapat masuk ke pem. bul. uh da. rah di tempat luka dan jadi sumber terjadinya infeksi. Cair4n sp3rm4 itu terbagi dalam sel sp3rm4tozoa serta c4iran yang diproduksi oleh kelenjar-kelenjar di sekitaran testis. Oleh karna terbagi dalam cairan badan, jadi bakteri atau virus yang ada pada dar. ah dan cairan tubuh beda, dapat turut dan keluar berbarengan cai. ran sp3rm4 ini. 

Contoh virus yang dapat masuk berbarengan ca. iran badan yaitu virus hepatitis B dan C, virus herpes simplex dan virus HIV ; tengah contoh bakteri yang dapat ikut berbarengan cairan sp3rm4 yaitu bakteri yang menyebabkan k3nc1ng n4n4h (gonore) atau sifilis. 

Apabila cai. ran sp3rm4 yang memiliki kandungan bakteri atau virus ini masuk ke saluran pencernaan, mulai dari mulut dan lain-lain, jadi peluang untuk tertular bakteri atau virus di atas lebih tinggi. Hal seperti ini karna susunan mukosa yang mudah rusak barusan terkena segera oleh virus atau bakteri. Umpamanya saja saat Anda alami sariawan atau sakit gigi, 

hal seperti ini mungkin saja sumber masuknya infeksi dalam tubuh yang datang dari bakteri/virus yang terikut oleh sp3r*m4. Oleh karenanya tertelan cairan sp3rm4 tidak akan mengakibatkan terjadinya kehamilan namun tidaklah bermakna tidak ada kemungkinan, Anda tetaplah butuh siaga. 

sekianlah info ini mudah mudahan berguna dan bermanfaat.. silahkan click link serta berbagi ea.. 

Wallahu A'lam 

sumber : http :// www. solusiberbagi-ilmu. com/