Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Campuran Ini menghilangkan Tartar dan Plak Hilang dari Gigi Anda dan Nafas Pun Jadi Wangi !

Penimbunan sampah makanan di dalam dan pada permukaan luar gigi yang disebut plak. Plak dipandang penyakit mulut yang dapat menyebabkan bau mulut dan mengakibatkan keadaan beda, termasuk juga s4rro, keadaan yang berkembang saat res! du makanan peroleh lebih ker4s dan kapur di gigi menyebabkan perd4r4h4n dan h4lit0sis.

Belumlah ada jalan keluar pasti untuk mencegah perubahan plak pada gigi. Namun, ada banyak prosedur rumah yang dapat Anda lakukan di rumah Anda sendiri dan dengan hal itu kurangi akumul4si residu di mulut dan mencegah perubahan penyakit.

Apakah Anda tertarik untuk ketahui selanjutnya mengenai hal tersebut?
Ini yakni problem yang umum untuk per0k0k, memiliki gigi kuning gelap, karena akumul4si nik0tin pada gigi.

Orang yang minum banyak kopi dan kunyah tembakau juga hadapi persoalan yang sama. Plak seringkali cuma awal dari persoalan yang lebih serius seperti rusaknya gigi, atau bahkan kehilangan gigi.

Rata-rata orang disarankan untuk datang ke dokter gigi setiap enam bln. untuk prosedur yang dikenal jadi pr0fil4ksis dalam.

Prosedur ini tidak memerlukan biaya banyak, tetapi masih tetap, umumnya orang menggunakan satu tahun atau bahkan bertahun-tahun tanpa ada pergi ke dokter gigi, baik karna mereka lupa, atau karna mereka takut.

Namun, beberapa orang ini sekarang ini dapat lega, karna di sini kita ada untuk mendatangkan jalan keluar yang mengagumkan menyingkirkan plak tanpa ada Anda mesti pergi ke dokter gigi.

Beberapa bahan :

60 gr tepung
1/2 liter air

System persiapan :


Ambil wadah, sebaiknya aluminium, dan meletakkan air dan Secara singkat tepung di dalamnya. Biarkanlah bahan mendidih pada api kecil hingga mereka mencapai titik didih dan sepuluh menit kemudian.

Anda juga akan peroleh kombinasi bubur sama dengan pasta gigi. Gunakan kombinasi ini untuk menyikat gigi 2 x sebulan. Sikat gigi dengan pasta ini selama sekitaran lima menit.

Bahan :

- Dua sendok makan air jeruk nipis
- Dua sendok makan biji bunga matahari
- 1/2 liter air

sistem persiapan :

Ambil satu wadah aluminium (atau beberapa bahan beda) dan menempatkan bahan di dalamnya.
Biarkanlah mereka didihkan pada suhu rendah sepanjang sekitaran satu jam untuk peroleh pasta.
Gunakan pasta ini untuk menyikat gigi 2 x sebulan, selama lima menit menyikat efektif. Ini juga akan menghapus plak dan tartar dari gigi Anda.

Kebersihan oral begitu perlu, karna adalah cara kami untuk tersenyum dan bicara.
Apabila Anda membiarkan plak dan tartar menumpuk pada gigi Anda, Anda juga akan mesti mempunyai masalah dengan bau mulut dan buruk, hitam atau kuning, gigi rusak.

TIPS :

- Seperti yang sudah kami katakan, kebersihan gigi dan mulut mesti dijaga sehari-hari

- Sikat gigi Anda setelah makan, paling tidak selama dua menit, memperhatikan semuanya gigi dan ger4h4m

- Coba gunakan pasta gigi ekologi dan alami, seperti yang k0nvensi0nal yang sarat dengan zat begitu agre`sif untuk pH mulut

- Anda disarankan untuk menggunakan benang gigi dan benang gigi Anda tiap-tiap malam sebelumnya Anda pergi tidur hingga Anda menyingkirkan kotoran dan sisa makanan di antara gigi Anda

- Anda juga disarankan untuk menggunakan obat kumur. Waktu pilih satu di antara, berupaya untuk temukan satu alam, baiknya satu yang mempunyai kandungan thyme dan! nfus mint atau satu dience`rkan dengan air laut (air laut satu sisi dan dua sisi air umum)

- Kunjungi dokter gigi dengan teratur untuk bersihkan gigi, tetapi hati-hati untuk tidak mengerjakannya terus-terusan, karna jika dilakukan terus menerus, pembersihan gigi dapat merusak enamel gigi.