Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AWAS...!!! Khusus Ibu H4mil, Stop Makan Ini Karena Dapat Menghancurkan Bayi yang Ada di K4ndung4n... No. 2 dan 5 Sungguh Tidak Terduga...!! Baca Selengkapnya Di Bawah ini..(( Tolong Bantu Saya Menyebarkan Berita ini ))

Hati-hatilah wanita yang tengah h4m! l muda dalam pastikan makanan karna beberapa waktu terakhir penelitian dapatkan ada banyak makanan yang bisa meluruhkan j4n! n yang masih dalam saat pembentukan.

Itu beberapa makanan yang bisa mengh4ncurkan kandungan anda serta baiknya anda menghindarinya.

1. Sayuran dengan kandungan vitamin C yang tinggi

Vitamin C memang dibutuhkan tubuh kita, namun tidak pada wanita yang tengah h4m! l muda. Karna vitamin C sendiri dapat berbentuk kontrasepif, jika dikonsumsi demikian terlalu berlebih waktu *vul4si jadi mengakibatkan calon j4n! n gu'gur.

2. Pepaya

Hingga saat ini buah papaya jadi perbincangan sebagian pakar kesehatan.
Pepaya kaya vitamin C, bila dikonsumsi sekian banyak dapat mengganggu perubahan calon j4n! n sampai terjadinya kegu'gu'ran kesempatan makin besar.

3. Nanas

Sudah jadi rahasia umum, mengkonsumsi nanas dapat mengakibatkan ke'gu'gu'ran. Enzim protase bromelain pada buah nanas dapat melembutkan leher r4h1m sampai mengakibatkan ke'gu'gu'ran.

4. Wijen

Wijen di kenali dapat meng'gu'gur'kan k4ndung4n.

5. Teh hijau

Mengkonsumsi teh hijau demikian terlalu berlebih dapat mengakibatkan problem k3sub*ran.

Hal semacam ini juga dapat menyebabkan k3gug*ran.

6. Ikan kaleng

Tanpamu sadari, ikan kaleng memiliki kandungan pengawet seperti garam dan bahan ki'mia.

Nah, bila ikan ini anda makan, jadi anda akan alami memberi tekanan d4rah dan retensi air.

7. Keju

Keju lembut seperti Brie, feta, Camembert, Roquefort, biru berurat, Gorgonzola, dan sebagainya ini di buat dengan susu yg tidak dipasteurisasi sampai dapat menyebabkan ke'gu'gu'ran.