Waspadalah! Jika Ada Lebam Di Paha/Lengan Saat Bangun Tidur, Mungkin Anda Mengidap Penyakit Mengerikan Ini...Mohon Di Share

Memar waktu bangun tidur ini seringkali terjadi di daerah memahami atau lengan, serta tuturnya hal semacam ini ada hubungannya dengan masalah makhluk halus. Apakah benar? Saya pribadi yang berlatar belakang keluarga keturunan Jawa masih tetap seringkali mendengar mitos kalau memar waktu bangun tidur yaitu karna dijil4t setan. 

Ada sekali lagi yang menyebutkan kalau warna lebam biru itu terjadi karna kita di cubit oleh setan? Mungkin saja karna waktu tidur kita tampak imut serta menggemaskan, jadi makhluk halus juga menginginkan mencubit kita 😀 

Benarkan memar lebam biru waktu bangun tidur karna dijil4t setan? 
Saya menginginkan menerangkan bukan sekedar dari bagian Mitologi tetapi juga dari bagian Medis, mari kita simak keterangan yang di bawah ini : 

Memar lebam biru waktu bangun tidur dari kacamata Kedokteran 

Diambil dari Health Detik memar di paha atau dibagian badan beda waktu bangun tidur terjadi karna ada beberapa penyakit atau kelainan pada organ badan. Kelainan itu diantaranya ada persoalan pada fungsi-fungsi organ badan yang hubungannya dengan pembekuan d4rah. Organ badan yang diduga mengakibatkan pembekuan dar4h yang mengakibatkan memar itu yaitu kelainan dari manfaat hati serta liver. 

Lebam atau memar biru waktu bangun tidur dapat juga di tanda-tandakan karna ada beberapa penyakit yang di idap oleh orang itu. Jenis penyakit itu diantaranya demam berdarah, leukimia, hematoma, anemia aplastik, dan komplikasi pem.bul.uh d4rah yang lain. Tetapi beberapa penyakit diatas dibarengi dengan juga mimisan, gusi berdarah, dan bercak pendarahan yang lain. 

Memar lebam biru waktu bangun tidur dari bagian Mitologi 

Info yang saya kumpulkan dari beberapa sumber keterkaitannya dengan Mitologi menyebutkan kalau hubungan pada makhluk halus saat tidur mungkin saja berlangsung. Memar biru itu berlangsung karna ada makhluk halus yang menginginkan meny3ntuh atau masuk kedalam badan seorang tetapi khodam didalam badan orang itu lakukan perlindungan atau perlindungan. 

Selanjutnya apa pendapat anda serta keterangan mana yang menurut anda dapat membuat anda yakin? tentu gagasannya tidak sama bukan? Lepas dari ke-2 keterangan diatas sebaiknya bila kita alami memar waktu bangun tidur dengan terus menerus sebaiknya anda tanyakan ke dokter untuk menghindari/menanggulangi penyakit yang mungkin sedang anda idap.

Subscribe to receive free email updates: