Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cukup Dengan Menggunakan Masker Susu Dancow Kulit Wajah Berminyak, Jerawat, Flak Hitam dan Mata Panda Hilang Seketika !!

Susu telah mulai sejak dulu di kenal jadi satu diantara minuman yang begitu berguna untuk badan. Tetapi tahukah Anda bila susu selain bisa Anda gunakan untuk kesehatan badan jadi minuman, susu dapat juga Anda menjadikan salah satu bahan untuk perawatan kecantikan muka Anda. 

Untuk masalah kecantikan, susu bisanya digunakan jadi masker muka. Masker susu mempunyai beragam jenis manfaat untuk kesehatan muka, seperti memutihkan, membuat cerah, menghilangkan felk hitam dan noda sisa jerawat, melembabkan, sampai mengencangkan kulit muka. 

Manfaat Masker Susu Untuk Kulit : 
Membuat cerah Kulit Wajah 
Melembutkan Kulit Wajah 
Menyingkirkan Noda Hitam Di Wajah 
Menghilangkan Mata Panda 
Bersihkan Pori-Pori Kulit 
Mengatasi Kulit Kering 
Menghilangkan Jerawat serta Gatal-Gatal 
Mengatasi Kulit Muka Berminyak 
Beri kesegaran Wajah 
Mengencangkan Kulit Wajah 

Cara Membuat Masker Susu : 

Cara membuat masker susu cukup sederhana, yaitu Anda cuma butuh mempersiapkan 3 bahan, yaitu susu bubuk, madu serta jeruk nipis. Kemudian campur 3 bahan itu dengan komposisi lebih kurang sekitaran 2 sendok makan susu bubuk (dancow/frisian flag) dengan 1 sendok makan madu serta beberapa tetes air perasan jeruk nipis. Aduk rata, serta masker susu siap untuk digunakan.