Buktikan Hanya Dalam Waktu 45 Menit Dengan 4 Bahan Alami Ini. Bopeng Komedo Dan Bintik-Bintik Coklat Di Wajah Hilang Selamanya!

Cermati permukaan kulit muka Anda, bila ada bintik-bintik coklat di muka itu berarti Anda miliki problem kulit yang dikarenakan penggunaan kosmetik. Perubahan warna kulit ini dimaksud hiperpigmentasi, dimana satu keadaan kulit pada ruang spesifik jadi lebih gelap dibanding warna kulit alami di sekelilingnya.  

Hal itu dapat terjadi karena penambahan produksi melanosit, sel yang meningkatkan melanin di kulit, hingga merubah kulit lebih gelap. Bercak ini biasanya dimaksud dengan bintik coklat, bintik penuaan, bintik gelap, bintik matahari, atau bintik hati yang mempunyai warna coklat jelas sampai coklat gelap. 

Walau mereka keluar di beberapa sisi badan, namun bercak ini seringkali diketemukan di sekitaran muka. Hal semacam ini sudah pasti juga akan beresiko pada kurang maksimalnya tampilan. Lalu bagaimana mengatasinya? 

1. Lidah buaya 

Sifat terapeutik dari lidah buaya dapat mengatasi problem ini. Lidah buaya begitu berguna untuk kulit, serta bisa digunakan untuk menyembuhkan beberapa problem kulit yang lain termasuk juga luka bakar, ruam, serta komedo. 

Untuk menghilangkan bintik coklat, Anda dapat membuat masker dengan bahan basic lidah buaya. Biarlah pasta itu melumuri muka Anda selama 30-45 menit, sebelumnya membilasnya. 

2. Juice lemon 

Ditulis healthyfoodteam. com, juice lemon begitu berguna untuk meningkatkan kwalitas kulit, terlebih untuk memberi kulit lebih enteng. Lemon memiliki kandungan sifat asam, yang bisa bertindak jadi agen pemutih alami penghapus bercak kulit gelap di wajah. 

Bagaimana caranya? Anda cukup memeras beberapa lemon serta mengaplikasikannya segera pada kulit menggunakan kapas. Biarlah juice lemon kering sebelumnya Anda membilasnya. Bila Anda mempunyai kulit peka, disarankan untuk mencairkan juice lemon di air sebelumnya digunakan. 

3. Buttermilk 

Tingginya asam laktat dalam kandungan buttermilk begitu berguna untuk mengurangi hiperpigmentasi kulit. Untuk menggunakan buttermilk jadi pembasmi bercak kulit gelap, Anda dapat segera memoleskan ke sisi kulit muka yang gelap serta biarlah sampai kering, lalu mencucinya. 

4. Oats 

Oatmeal mungkin saja senjata paling ampuh untuk mengelupaskan kulit m4ti serta menghilangkan bercak gelap di muka. Hal pertama yang Anda lakukan yaitu menggiling 1/2 cangkir oat. Lalu berikan dua hingga tiga sendok teh juice lemon untuk membuat pasta. Sesudah jadi, gosokkan pasta barusan pada kulit muka secara detail serta biarlah sampai kering. Bila telah, Anda dapat mencuci dengan air hangat.

Subscribe to receive free email updates: