Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tanaman Ajaib ini Akan Pulihkan Mata Anda ke Normal Kembali

Setiap tahun lebih dari 30% orang-orang Indonesia alami mata minus atau myopia. Apakah anda salah satunya? Apabila iya, pasti permulaannya anda berfikiran untuk menggunakan kacamata jadi pertolongan pandangan. Apabila kita berobat ke dokter juga, umumnya dokter pasti mereferensikan menggunakan kacamata.


Nah, daripada mesti keluarkan biaya untuk lensa, kacamata, atau ke dokter, lebih baik anda cobalah cara baru yaitu obat herbal dengan menggunakan tanaman yang dapat tingkatkan ketaj4man pandangan mata anda dengan cara alami. Tetapi, terlebih dulu itu anda bisa cermat dulu apakah mata anda sehat atau tidak.

Pasti pada ajukan pertanyaan kan, obat herbal tanaman apa sich? Tanaman itu yakni lidah buaya. Lidah buaya mempunyai kandungan vitamin A, C, mineral, protein, dsb yang bagus untuk kesehatan mata bahkan untuk mata orang-tua yang umurnya sudah lebih dari 70 th.. Lidah buaya banyak pula digunakan untuk perawatan rambut dan kecantikan kulit.

Perlu diingat juga, memakai kacamata hanya membantu pandangan anda saja tanpa ada menyembuhkan mata anda yang minus, dalam arti mata anda tetaplah dalam pandangan yang sama. Dan problemnya juga akan jadi bertambah jelek apabila anda tidak ketahui akar persoalan itu.

Nah obat herbal ini bahan yang dibutuhkan untuk menyembuhkan mata Anda yang minus :


100 gr jus lidah buaya (lidah buaya harus dicuci bersih dengan air dingin dan dibuang durinya)
500 gr kacang kenari (walnut) yang sudah ditumbuk
300 gr madu
2-3 buah lemon

Tentang langkah membuatnya sebagai berikut :

Bersihkan dahulu semua bahan-bahannya
Buat dahulu jus lidah buaya dengan ukuran 100 gr
Campur jus lidah buaya, walnut, madu, dan lemon yang sudah ditumbuk barusan dalam jus
Juice hingga semuanya tercampur rata

Bagaimana caranya mengonsumsinya?

Makanlah sejumlah 3 kali sehari dengan ukuran 1 sendok makan sebelumnya makan. Konsumsi dengan cara teratur selama 10 hari sampai pandangan anda di rasa sudah agak tambah baik dan janganlah lupa taruh ramuan ini di dalam kulkas.

Ramuan ini bukan hanya bermanfaat untuk kesehatan mata loh, tetapi bermanfaat juga untuk kesehatan badan anda. Dan untuk lidah buayanya mesti dari lidah buaya yang umurnya tidak lebih dari 3 th., karena juga akan beresiko buat mereka yang menanggung derita penyakit TBC, kardi0v4skular, keh4milan, dan penyakit beda.

Nah, tersebut langkah baru dalam mengobati penyakit mata myopia atau mata minus. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba?

Sumber : alamatalamatkiamat. blogspot. co. id