Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hanya Orang Malas yang Tak Mau Membagikan Tips ini !! Hapus Bintik Hitam Di Wajahmu Selamanya Dengan Mudah Hanya Perlu 2 Bahan Dapur ini Saja, ((Selamat Mencoba)).

Hari ini kita juga akan tunjukkan langkah menyiapkan sebagian resep yang juga akan menyingkirkan bintik hitam dan noda dari muka Anda. Pengobatannya betul-betul alami, jadi Anda tidak butuh kuatir dengan resikonya yang merugikan.

Kentang dan Lemon Juice

Bahan :

- 1 kentang
- Jus lemon (dari ½ lemon)

Persiapan dan penggunaan 

Juice kentang lebih dulu, lantas peras 1/2 lemon di dalamnya lantas aduk sampai Anda peroleh gabungan yang sudah menyatu. Setelah usai, berikan pasta di muka dan pijat dalam gerakan melingkar, lantas biarkanlah selama 20 menit terlebih dulu membilasnya dengan air. Baik kentang dan lemon yakni pemutih alami yang dapat dengan mudah memutihkan kulit Anda.

Kentang dan Bawang

Bahan

- ½ bawang bombay
- 1 kentang

Persiapan dan penggunaan 

Persiapan untuk masker ini mudah - cukup campur bahan dalam juice, lalu berikan kombinasi di muka Anda. Biarkanlah masker pemutih ku4t bekerja selama 15 menit, lalu bersihkan dengan air dingin setelah itu.

Kentang dan Mentimun

Bahan

- ½ mentimun
- 1 kentang

Persiapan dan penggunaan 

Campur sayuran dalam juice sampai Anda peroleh kombinasi yang sudah berupa. Kemudian bersihkan muka Anda dengan baik dan beri kombinasi di muka Anda, lantas gosok dengan pergerakan melingkar lembut. Biarkanlah obatnya bekerja selama 25 menit dan bersihkan dengan air dingin selanjutnya.

Kentang dan Wortel

Bahan 

- ½ wortel
- 1 kentang

Persiapan dan penggunaan 

Seperti masker terlebih dulu, cukup campur ramuannya dalam juice sampai Anda peroleh struktur halus yang bagus. Berikan masker di muka Anda, lalu gosok perlahan dan biarkanlah hingga 20 menit sebelumnya dicuci dengan air.

Pakai masker ini dan muka Anda juga akan bersih dan bersih hanya kurun waktu singkat!