BERUNTUNGLAH ANDA JIKA ARTIKEL INI SAMPAI DI TANGAN ANDA !!!MULAI SEKARANG "BERHENTILAH" MENYIMPAN TELUR DI DALAM KULKAS,, KARENA ITU SANGAT BERBAHAYA BAGI KESEHATAN ANDA..!!!BACA PENJELASANNYA DI SINI DAN JANGAN LUPA DI SHARE YA..!!! (( SEMOGA BERMANFAAT ))

Rutinitas menaruh telur didalam kulkas telah diakukan oleh nyaris semuanya sebagian orang di beberapa negara sepanjang bertahun-tahun. Bahkan juga seperti di kenali, kulkas memang di buat dengan 'ruang' sendiri untuk menaruh telur.

Tetapi, studi paling baru dari beberapa ilmuwan jadi mengu4k fakta bila menaruh telur ayam di almari es tidaklah sehat.

Sampai sekarang ini, menaruh telur di kulkas disangka bisa kurangi peluang tumbuhnya bakteri salm0nella. Adapula yang memiliki pendapat cara tersebut bisa kurangi ker4cunan makanan sekalian tingkatkan rasa pada telur.

Tetapi sebagian argumen itu jadi bakal buat Anda fikirkan 2 x untuk menaruh telur di kulkas. Ditulis dari laman Boldsky, itu 3 alasan kenapa baiknya Anda tidak menaruh telur di kulkas.

1. Ku4litas Alami penurunan 
Menaruh telur didalam kulkas sesungguhnya bakal turunkan kesegaran serta ku4litasnya. Untuk mereka yang sukai memangg4ng kue, pemakaian telur yang disimpan di suhu kamar pastinya akan jauh tambah baik dibanding dengan telur yang disimpan pada suhu dingin. Telur dingin bakal menyebabkan kue sulit jadi p4dat.

2. Cepat Membu " suk 
Riset paling baru perlihatkan bila telur yang disimpan di suhu kamar tidak cepat membu " suk daripada telur yang disimpan di kulkas dengan suhu dingin. Itu kenapa semestinya Anda jauhi menaruh telur di kulkas.

3. Mengakibatkan Perubahan Bakteri 
Satu riset di Eropa tunjukkan, telur yang disimpan dalam pendingin serta lalu menaruhnya diluar pada suhu kamar bisa mengakibatkan k0nd3ns4si, yakni mendorong pergantian bakteri pada c4ngkang yang mungkin saja saja saja dapat masuk ke telur juga. Hal semacam ini mengakibatkan telur tidak sehat untuk dikonsumsi.

Tetapi ada satu pengecualian. Apabila ada satu telur terinf3ksi salm0nella serta disimpan dalam suhu ruangan. Lewat langkah automatis semua telur yang disimpan satu tempat dengannya bakal terk0nt4minasi bakteri. Untuk menangani keadaan seeprti ini, tambah baik mendinginkan telur sebentar di kulkas untuk memb " unuh bakteri.

Nah, sesudah tahu hal semacam ini baiknya ganti rutinitas Anda menaruh telur didalam kulkas. Butuh di kenali, telur yg tidak disimpan dalam suhu dingin bisa bertahan 7 hingga 10 hari. Jadi optimis Anda konsumsi telur dalam kurun waktu itu.

Subscribe to receive free email updates: