HEBOOHH Istriku Mandi Berkali - kali Dalam 1 Hari, Aku yang Penasaran Pergi ke Tempat Kerja, dan DIA Ternyata sangat mngejutkan,???

perlu keterbukaan dari si Istri sih....
Saya 28 th. dan istriku 29 th.. Anak kami sudah umur 2 th. dan sebentar lagi akan masuk ke TK.

14 th. waktu itu, saya bangkrut dari usaha lantaran sakit kritis yang mengharuskan saya tinggal di rumah untuk merawat penyakit ini.
Istriku yg tidak tahan dengan keadaan ini pada akhirnya pergi keluar untuk bekerja.

Karena saya berhutang demikian banyak, pada akhirnya dia bekerja pagi, siang dan malam. Kita juga geser dari desa ke kota, untuk mencari pekerjaan yang lebih baik.
Saya di rumah menjaga anak dan dia di luar membanting tulang.

Karna tidak ada kerjaan di rumah, saya sering main game dan istriku selalu marah karena hal semacam ini, tetapi sebagai pria normal,
apakah salah saya main game?

Istriku demikian sukai dandan sekarang ini. Setiap saat pulang ke rumah, dia pasti mandi berkali - kali dan demikian lama. Nampaknya tengah sembunyikan satu hal.

Saya ajukan pertanyaan kenapa sih mandinya berkali - kali? Padahal lebih dahulu tidak sering sekali dia mandi berkali - kali. Dia hanya menjawab karena sudah kebiasaan.

Saya yang penasaran, saya bawa anakku pergi ke tempat kerja dia, di Karaoke sudut kota.

Saya lihat ada pria yang mabuk memegang muka dia dan dia hanya ketawa ketiwi!

Pulangnya saya marah... Kita bertengkar hebat malam itu. Dia memarahi saya kenapa harus bawa anak ke tempat itu dan saat itu sudah malam! Demikian memiliki resiko...

Saya membalasnya bentakan yang lebih keras... Apakah dia jual dirinya? Dia tidak mengakui, dia hanya mel4yani tamu sebagai waiters.
Tetapi saya tidak yakin, saya takut dia jadi wanita penghibur... Saya harus bagaimana kawan?

Subscribe to receive free email updates: