Astagfirullah!!!!!! Sungguh Bi4dab!!! Hanya Karena Makan Daging Sapi, Penganut Hindu Perk*s4 Massal Wanita Muslimah. Tolong Dishare Agar Saudara Kita Tahu...

Kebencian pada Islam merebak hampir ke semua dunia serta dikerjakan semuanya penganut agama lain. Sebut saja di Palestina penganut agama Yahudi menjajah serta memb4ntai Umat Islam, penganut Kristen di Eropa, penganut Budha di Myanmar memb4ntai muslim Rohingya, serta saat ini kebencian pada Islam juga dikerjakan penganut agama Hindu di India.

Momen itu berlangsung saat Seseorang perempuan Muslimah berusia 20 th. itu berbarengan sepupunya yang berusia 14 th. diperk0sa, di Mewat, Negara Sisi Haryana, India, cuma lantaran mereka mengonsumsi daging sapi potong. Korban diperk0sa dengan cara massal oleh sebagian pemuda penganut agama Hindu di lokasi itu

Pelaku mengaku lakukan pemerk0saan lantaran terasa marah saat ke-2 muslimah itu konsumsi daging sapi. Pasalnya, sapi yakni hewan suci untuk umat Hindu yang disebut sebagian besar di India hingga konsumsi daging sapi, termasuk juga pemotongan hewan memamah biak itu terlarang.

Korban juga menerangkan sang paman bersama bibinya dipukuli hingga tew4s oleh empat pria itu. Walau sebenarnya, wanita itu sudah mengelak bila dirinya mengonsumsi daging sapi.

Umat Islam di India lakukan demonstrasi protes perlakuan intimidasi, penindasan serta ketidakadilan yang mereka terima dari penganut agama Hindu di negara itu.
“Mereka menuduh kami mengonsumsi daging sapi oleh karenanya kami diperk0sa. Mereka bahkan juga meneror akan mem'bu'nuh kami serta keluarga bila kami bercerita peristiwa yang sesungguhnya, ” papar wanita itu pada BBC, Senin (12/9/2016).

Mewat cuma berjarak 96 km. dari Ibu Kota New Delhi. Namun, daerah itu sesungguhnya berpenghuni sebagian besar muslim. Tindakan bi4dab sebagian pelaku pemerk0saan itu pernah ditutup-tutupi oleh pemerintah setempat yang memberlakukan ketetapan melarang mengonsumsi daging sapi.

Walau sudah berlangsung dua minggu lantas, insiden itu baru tersingkap ke umum. Ketua Komune Islam Mewat, Ramzan Chaudhary, serta komune Muslim di Mewat mengaku terperanjat dengan insiden itu, yang memiliki pendapat serangan itu mempunyai tujuan untuk memecah belah umat Islam serta Hindu di Mewat.

Penganut agama Hindu saat lakukan upacara penghormatan pada sapi, yang dikira sebagai satu diantara dewa dalam keyakinan mereka.

Setelah memperoleh kabar berita sebagian mass media, polisi India di Mewat dengan tergopoh-gopoh baru kerjakan penyelidikan pada masalah ini.

Hingga saat ini, konflik pada penganut agama Hindu serta Islam masih tetap kerap berlangsung di India. Meskipun pemerintah India senantiasa berusaha berlaku adil pada umat Islam, tetapi lantaran parlemen India sebagian besar dikuasai partai politik berhaluan Hindu garis keras, mengakibatkan umat Islam banyak memperoleh intimidasi dan kekerasan oleh penganut Hindu di negara itu.

Umat Islam di India mencapai 159 juta jiwa dari keseluruhan hampir satu milyar masyarakat India, yang sebagian besar berpedoman agama Hindu. Masing-masing penyerangan pada umat Islam di negara itu biasanya akan menyebabkan pergesekan kemampuan militer dengan negara tetangganya Negara Islam Pakistan, yang berkemauan akan membuat perlindungan Umat Islam di tempat itu, meskipun harus memakai senjata pe'mus'nah massal, nuklir.

Sumber. gerhana85. com
Sumber : http :// islamiqpos. blogspot. co. id/2017/02/astagfirullah-sungguh-biadab-hanya. html
sumber : http :// www. mediainformasiislam. net/2016/10/astagfirullah-biadab-hanya-karena-makan. html

Subscribe to receive free email updates: