Anaknya Sering Menolak Untuk Pergi Sekolah, Ibu Menangis Saat Temukan Gambar Ini di Kamar... Astagfirullah!!

Siapa kira nyatanya satu gambar dapat mengungkap satu aksi. Cerita ini datang dari Brazil yakni di mana seseorang ibu merasakan anaknya makin hari makin malas untuk pergi kesekolah. Sesudah di telusuri nyatanya sang ibu temukan suatu hal di dalam kamar sang anak yang Ia menangis serta sedih.

Sang ibu temukan sebagian buah gambar yang bikin Ia kaget. Gambar yang di buat sendiri oleh anak yang masihlah berumur lima th. itu bikin hati benar-benar ibu serasa teriris. Nyatanya keraguan sang ibu seolah terjawab sesudah lihat gambar itu. Ia saat ini tahu kenapa anaknya tidak ingin pergi kesekolah.

Hal semacam ini karena perbuatan sang guru. Bocah perempuan yang masihlah berumur 5 th. itu sudah jadi korban bej4d dari sang guru. Mungkin saja lantaran tak memiliki keberanian untuk mengungkap perbuatan itu, pada akhirnya sang bocah cuma melukiskan perbuatan sang guru di atas kertas.

Seperti yang di ketahui, awalannya bocah yang berusi 5 th. ini begitu semangat di dalam ikuti kelas bhs ingris. Kelas itu diajar oleh seseorang guru yang bernama Joao Da Silva, pria paruh baya yang berumur 54 th..

Tetapi akhir-akhir ini, semangat bocah itu mendadak hilang. Bahkan juga Ia senantiasa menampik masuk sekolah jika pengajarnya guru itu.

Dengan temuan gambar dikamar anaknya ini, pada akhirnya orangtua dari bocah itu berprasangka buruk kalau sang anak sudah memperoleh perlakukan tidak pantas dari sang guru. Merasakan tuduhan itu, sang guru segera menyangkalnya.

Tak tahu bagaimana pada akhirnya dari peristiwa ini namun pada sekarang ini si anak sudah dibawa ke psikiater serta mereka mencari bukti apa lagi yang dapat bikin permasalahan ini makin jelas. (informasi-fantastis)

http :// islamiqpos. blogspot. co. id/2017/02/anaknya-sering-menolak-untuk-pergi. html

Subscribe to receive free email updates: