TRADISI GILA!! Ibu-ibu di Desa Ini Memilih Istri untuk Anaknya dengan Cara Tak Lazim''Sebarkan..

Di Bulgaria tengah, ada budaya pernikahan yang aneh. Gambar berikut ini tidaklah p*lec*han s*ks*al, tetapi beberapa ibu-ibu ditempat ini, pilih calon istri untuk anaknya dengan meraba alat vit*l si calon untuk meyakinkan apakah alat beberapa calon layak gunakan atau tidak. Wow..

Tiap-tiap th., suku Gipsi yang berjumlah hampir 1, 8 juta jiwa akan berkumpul serta lakukan ritual penentuan calon istri, apabila dipilih, jadi wanita itu akan di pastikan dapat suami yang juga sehat luar serta dalam.

Beberapa pengantin baru bila dihitung dalam jumlah nominal tidaklah banyak, kurang lebih cuma 10 juta Rupiah saja, anda dapat peroleh istri dengan muka cantik.

Berdasar pada budaya setempat, remaja pria serta wanita yang dibawah usia dilarang sama-sama ber'sen'tu'han, jadi dapat di pastikan pria serta wanita disini semuanya perj*ka serta per*wan. Mereka harus meninggalkan sekolah sebelum umur 15 th., oleh karena itu tiap-tiap tahunnya, ritual perjodohan ini umumnya dipenuhi dengan beberapa remaja.

Di ritual itu, sebagai tokoh utamanya yaitu pihak pria serta ibunya. Mereka akan mengawalinya dengan berkeliling serta mencari wanita yang mereka sukai. Sesudah ngobrol lama, pihak pria akan diskusi dengan orang-tua serta mamanya akan tiba serta mengecek sisi wanita yang anaknya sukai.

Ibu-ibu yang berkumpul disini, yaitu ibu dari wanita yang sedang mencari jodoh.

Janganlah heran bila banyak perempuan-perempuan cantik ini datang dari keluarga miskin, lantaran memanglah mereka yakin lewat cara menikahlah keluarga mereka akan memperoleh kehidupan yang lebih layak.

Kadang-kadang juga, ada pihak keluarga yang mempunyai banyak anak cowok, akan segera menjodohkan mereka dengan semua wanita di satu keluarga.

Untuk yang berhasil dijodohkan, mereka akan naik ke mobil serta kebanyakan orang akan bersorak buat mereka. Ada yang menarik, ada yang bernyanyi, dan lain-lain.

Walau perjodohan seperti ini ditentang keras, namun untuk suku gipsi ini, ini yaitu satu diantara kebudayaan mereka yang perlu dijaga.

Sebelumnya acara ini selesai, untuk orang yang kurang mujur mereka bukannya bersedih, terlebih mereka akan bergandengan tangan serta menari berbarengan untuk mengakhiri ritual perjodohan hari itu.

http :// islamberadab. blogspot. co. id/2017/01/tradisi-gila-ibu-ibu-di-desa-ini. html

Subscribe to receive free email updates: