TOLONG SEBARKAN!! Buang Kaca Mata Anda, Ribuan Orang Berhasil Sembuh Dengan Metode Ini.!

Butuh di kenali kalau apabila kita lama tak menggunakan tenaga dari otot -otot badan kita selama demikian saat saja, yang berlangsung yakni otot badan akan melemah dari waktu ke waktu.

Misalnya, apabila seseorang terluka kakinya dan ia menggunakan kursi roda untuk sekian waktu, kakinya akan jadi lemah dan makin lemah. Hal yang sama ini bisa berlaku dengan otot di sekitaran mata Anda.

Apabila Anda saat ini gunakan kacamata dan Anda tidak kerjakan latihan otot mata Anda, jadi pandangan Anda akan jadi lemah karenya otot mata perlu latihan seperti otot lain pada badan kita.

Anda harus melakukan tindakan aktif dalam melatih otot mata anda itu dalam system pemulihan otot pandangan Anda Disarankan untuk tutup mata Anda selama beberapa menit pada tiap-tiap 2-3 jam dan jauhi desakan keras/capek pada mata. Anda akan perlu untuk mengimplementasikan senam untuk mata Anda. Ada 16 latihan untuk mata Anda.

Jangan sampai memakai kacamata Pijat titik-titik spesifik di bawah ini sehari-hari Anda dapat mengaplikasikan desakan enteng pada bola mata Anda dengan ujung jari tengah dan telunjuk. Tekan enteng sampai Anda tidak merasa sakit. Lantas dengan jari telunjuk Anda tekan titik-titik sama seperti urutan seperti pada gambar diatas.

Kecuali pijatan di atas, lakukan juga hal berikut ini Sambil jalan di luar saksikan dalam ruangan dengan jarak spesifik lewat cara konsentrasi. Mengkonsumsi juice wortel dengan sebagian tetes minyak zaitun lewat cara teratur Bersihkan mata Anda dengan air hangat Cobalah untuk tidak menggunakan laptop atau PC minimal 2 jam terlebih dulu tidur. Untuk mempert4jam pandangan Anda, cobalah mengaplikasikan latihan ala India Trataka.

Trataka yakni trick langkah agar mata bisa saksikan dengan lebih konsentrasi, dimana Anda harus konsentrasi pada jarak spesifik tengah disisi lain harus berkonsentrasi pada titik spesifik (cahaya lilin, titik hitam, benda kecil).

Pertama Anda harus konsentrasi pada beberapa objek atau lambang dan melihat terus menerus dengan menyepelekan tiap-tiap fikiran dan emosi. Anda harus tenang dan melepas semua beban fikiran dan emosi, hanya sangat konsentrasi pada titik simbol atau objek yang tengah dilihat dengan fikiran murni.

Apabila air mata mulai menetes dari mata Anda, jadi itu sinyal cukup dan selekasnya untuk beristirahat. Lakukan tehnik Trataka ini dengan memeprtahankan mata tidak ada berkedip sepanjang yang Anda bisa, sebelumnya air mata mengalir dari mata Anda.

Subscribe to receive free email updates: