Tolong Saudara ku Semuanya Sebarkan Info Ini''Kobaran Api Dimana-mana, Seakan Pesta Kembang Api Ber'da'rah. “Akan Kuadukan Kalian pada Tuhanku,” Jerit Gadis Kecil Aleppo

AKAN kuadukan kalian pada Tuhanku! ” jerit seseorang gadis kecil Aleppo.
Ia tidak tahu kenapa mendadak ayahnya diserang sampai bersimbah d4rah sampai meninggal.

Ia tidak memahami kenapa ibunya mendadak diperk0sa serta dibu'nuh. Ia juga tidak tahu kenapa mendadak rumahnya dihancurkan sampai tidak berupa.

Ia tidak tahu kenapa selama jalan yang dilewati penuh dengan gelimpangan ma'yat. Ia juga tidak tahu kenapa taman bermain mendadak beralih jadi gosong. Sekolahannya tinggal puing-puing berdebu. Rumah rekannya tinggal seonggok batu bata hitam. Berjalan-jalan yang dilewati penuh dengan lubang besar.

Tidak ada listrik, tidak ada air. Situasi kotanya mendadak gelap gulita. Cuma akan tampak jelas saat pesawat-pesawat tempur itu me'mun'tah'kan bom. Kobaran api dimana-mana, seolah pesta kembang api ber'da'rah.

Ia tidak tahu kapan semua akan berakhir.
Walau sebenarnya ia begitu merindukan untuk dapat berkumpul kembali bersama keluarganya terkasih. Supaya ia dapat bermain kembali dengan adiknya yang tak tahu di mana keberadaannya, apakah masihlah hidup atau mungkin sdh ma'ti. Satu yang diimpikan manis yang tidak mungkin terwujud.
 
Saat ini ia cuma dapat mendekap boneka beruangnya yang sudah kusam itu. Hanya satu mainan yang masih ia punyai serta jadi rekan setianya sepanjang waktu.

Ia marah, sedih, serta bingung kenapa tidak ada orang-orang yang ingin membantu keluarganya tercinta. Ia tidak tahu harus mengadu pada siapa, terkecuali pada Tuhan.
 
Mudah-mudahan kita bukanlah termasuk kelompok beberapa orang yang diadukan pada Tuhan oleh gadis kecil itu. Lantaran ada beberapa ribu gadis kecil kelihatannya di Suriah.

http://islamiqpos.blogspot.co.id/2017/01/kobaran-api-dimana-mana-seakan-pesta.html

Subscribe to receive free email updates: