(Hanya Orang Malas Yang Tidak Mau Membagikan Info Penting Ini) Coba Tempelkan Lemon Pada Kaki Anda Sebelum Tidur, dan Khasiatnya Sangat Mengejutkan Pada Pagi Hari..

Anda miliki permasalahan dengan kaki Anda,?? ini jalan keluar yang pas untuk anda. tumit pecah-pecah akan tampak seperti seseorang wanita nyata dengan lembut serta menarik tumit.

Banyak pakar menunjukkan kalau ada beragam type jagung yang akan melembutkan kaki Anda. Satu jagung keras memilik permukaan yg tebal untuk kulit ma ti, sesaat jagung lembut mempunyai permukaan yang lebih tipis serta seringkali diketemukan diantara jari kaki ke empat serta ke lima.

Saat ini ada penyembuhan rumah yang bisa anda lalukan untuk kaki yg besar. Obat ini terbuat dari beberapa bahan yang murah serta mereka bisa diketemukan di pasar.

Cuka serta sari apel 

Rendam kaki dengan air hangat digabung dengan 1 cangkir cuka sari apel, serta biarlah selama 15 menit. Kemudian gosok serta aplikasikan minyak jarak pada kaki anda sepanjang 10 hari.

Lemon 

Aplikasikan sepotong lemon serta kulit jagung semalam dengan teratur 10 hari.

Bawang 

Berikan sepotong bawang serta cuka dalam satu wadah.
Lalu aplikasikan pada kaki anda sebelumnya tidur

Roti 

Rendam 1/2 potong roti basi dalam cuka sari apel serta lalu berikan pada daerah yang terkena.

Baking soda serta air panas

Berikan 3 sendok makan baking soda ke air panas. Lantas pijatkan pada daerah yang terkena.

Nanas 

Dalam masalah Anda tidak percaya ini, cobanya. Anda butuh memberikan sepotong nanas pada daerah yang terserang serta biarlah semalam.

Teh serta garam 

Berikan segenggam garam serta teh ketika mandi. Lantas rendam kaki selama l 10 menit serta lalu pakai batu apung untuk menghaluskan kapalan.

Mudah-mudahan Dapat Berguna Untuk Kita Semuanya, Janganlah Lupa Untuk Sharing Pada Rekanan yang Lain.

Subscribe to receive free email updates: