Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Anda Sering Beli Minuman Ini..?? Mulai Hari Ini Detik Ini " " Stoooop " " Laranglah Sanak Saudara Anda,,, Jika Tidak Ingin Seperti Ini..!!! Kini Di Temukan Minuman Kemasan Rasa Jeruk Diduga Palsu..!!! Brikut Penjelasanya kalian semua wajib baca info Ini !!!

Apakah Anda Sering Beli Minuman Ini..?? Mulai Hari Ini Detik Ini " " Stoooop " " Laranglah Sanak Saudara Anda,,, Apabila Tak Inginkan Seperti Ini..!!! Sekarang ini Di Peroleh Minuman Paket Rasa Jeruk Disangka Palsu..!!! Tersebut Keteranganya kalian semua harus baca :

KBRN, Cilacap : Satu product minuman rasa jeruk paket botol yang diduga palsu diketahui dalam inspeksi mendadak (sidak) tim paduan Pemkab Cilacap.
Minuman bermerk itu didapat dari seseorang distributor di tempat Kecamatan Kroya yang berprasangka buruk karena perbedaan paket dengan product aslinya.

Dari sinyal tanda fisik, tampak terang perbedaan product itu dengan aslinya” terang Pelaksana Service Kesehatan Farmasi Makanan serta Minuman pada Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap, Sujarwati,
Diterangkan, perbedaan itu salah satunya dari nomer daftar Tubuh Pengawasan Obat serta Makanan (BPOM).

Kita ambil sampel product asli dari outlet resmi serta kenyataannya nomer daftar BPOM tidak sama” tuturnya.
Kemudian, perbedaan juga tampak pada gambar pada label merk serta warna air jeruk di dalamnya.

Bila yang asli, gambar jeruknya besar, tengah yang disangka palsu ini gambar jeruknya kecil serta condong biru. Lantas untuk di isi juga berbeda. Yang asli warnanya terang warna khas jeruk cerah, tengah yang ini sedikit cokelat serta gelap ” tuturnya. Dijelaskan, apabila satu product diketahui berbeda dari aslinya, baik warna, rasa, susunan, serta paket jadi product itu dinyatakan rusak.

Diluar itu berdasarkan pada pernyataan distributor, ia pernah mencicipi product yang diduga palsu itu serta efeknya jadi diare” tuturnya.
Oleh distributor, sambung dia, product yang ia beli beberapa 1 truk seharga Rp 32 juta itu kemudian dilaporkan pada aparat Kepolisian setempat.
Distributor juga berprasangka buruk lantaran product itu tak ada fakturnya. Hingga ia melaporkan pada aparat berwajib” tuturnya.

Sebentar pihak Dinas Kesehatan Cilacap sendiri, lebih dia, setelah itu kirim surat pada BPOM atas temuan itu.
Kita telah kirim surat pada BPOM terkait temuan product minuman ini, kemudian yang berikan penilaian yakni tim dari BPOM” tuturnya. (Sandy)

Mari Saudara-Saudaraku Semua Sebarkanlah,,, Karna Satu SHARE dari Anda Sudah Di Tunggulah Beberapa ribu Juta Saudara-Saudara Kita..!!!