Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tr4gissss,!! Biksu Budha Kecelakaan Hebat, Azab Akibat Bun.uh Muslim Rohingya? MOHON DI SEBARLUASKAN.........

Beberapa photo yang menunjukkan berapa puluh biksu Budha, alami kecelakaan hebat menyebar di sosial media serta komunitas on-line, sekian waktu paling akhir. Terlihat dalam photo itu sebagian biksu tergeletak serta terluka sesudah bus yang mereka tumpangi terguling.

“Biksu ini sudah mulai terkena azab Allah lantaran telah mem. bun. uh muslim Rohingya, ” catat seseorang pengguna Facebook bernama Ayu Habibie, Rabu sembari mengunggah tiga photo kecelakaan biksu Budha.

Pada sebagian komunitas Malaysia, photo itu juga menyebar dengan info serasi. “Ini semuanya karma Allah untuk k0ntan! ”tulis account Lava sembari mengunggah sebagian photo ke komune mencari. com. my, Rabu.

Tidak ketinggalan, sebagian situs (website (situs (blog))) dan website dalam negeri juga mengemukakan berita hal yang sama.

Tetapi, apakah benar sebagian biksu Budha di sebagian photo itu yakni biksu Budha Myanmar yang sudah mengusir muslim Rohingya? Apakah benar peristiwanya sekian waktu paling akhir?

Hasil penelusuran Tarbiyah. net, sebagian photo itu sudah ada di internet sejak mulai th. 2012 lantas. Media Thailand esanguide. com sudah mengunggah sebagian photo itu pada 22 Maret 2012, dengan berikanlah info berita apabila bus yang ditumpangi oleh sebagian biksu yang akan ke China untuk studi banding terguling. 35 orang biksu terluka dalam kecelakaan hebat itu. 32 satu diantaranya biksu lelaki serta 3 satu diantaranya perempuan. Mereka lantas dilarikan ke rumah sakit.

http :// www. tarbiyah. net/2015/05/biksu-budha-kecelakaan-hebat-azab. html? m=1

sumber : http :// www. kabarsehatterbaru. com/2016/11/biksu-budha-kecelakaan-hebat-azab. html