Perlu Di Ingat !! ((Beritahukan Kerekan-Rekan Anda)) Jangan Pernah Mau Melakukan Hal ini, Sebelum Anda Naik Pesawat, Fatal Akibatnya !!

Apabila anda sering pergi atau traveling dengan menggunakan pesawat, anda harus membaca tulisan dari fanpage di Facebook ini. Dia memposting pengalaman dibandara. dia dipaksa untuk terima barang untuk disimpannya ke bagasi, bukanlah permasalahan tolong membantu atau permasalahan keyakinan. Tetapi ini persoalan keamanan dan kehati hatian. Simak sedetailnya.

Hanya mengingatkan lagi untuk yang kerap bepergian, semoga bermanfaat. mengingingatkan yang menginginkan Travelingdan umroh.

Tadi saat saya check-in, mendadak seorang bapak hampiri, beliau memperkenalkan diri lalu memberi id card bila dia yakni ajudan atau protokoler seorang anggota DPR. Dia miliki maksud menitipkan satu bingkisan punyai bossnya yang menurut dia diisi satu sarung dan bakal menitipkannya ke bagasi saya. Dengan halus sy menampik, tetapi dia maksa, dan sekali lagi lewat cara tegas saya menolaknya, walau dia mulai memberi arogansinya sebagai seorang ajudan pejabat, saya tidak peduli. Sampai ahirnya sy minta pertolongan petugas, lantaran begitu keselnya.

Ini tidaklah momen pertama, pernah waktu menginginkan ke Qatar seorang ibu menginginkan nitip bagasi karena dia kelebihan bagasi, hingga memelas-melas menginginkan nitip, saya tidak mau dan akan tidak pernah menginginkan. Permasalahan seperti ini mesti super tega, untuk keselamatan diri.

Apabila dalam perjalanan, terutama naik pesawat dan keluar negeri, perhatikan hal seperti ini, tidaklah permasalahan tega atau tidak tega, tidaklah juga permasalahan tolong menolong, atau kepercayaan, tetapi ini permasalahan serius. Apabila kenyataannya yang dititipkannya itu di isi barang terl4rang atau bahkan n4rk*oba, anda akan tidak bisa ngelak lagi, bagasi itu jelas atas nama Anda.

Jadi apabila traveling permasalahan yang satu ini Anda harus tega dan tak peduli, karena ini menyangkut keselamatan Anda.

Saya pernah lihat satu narasi riil, dua orang suami istri sudah tua, liburan keluar negeri, saat pulang di bandara mereka didekati seorang wanita yang menitipkan dus di isi sepatu, yang katanya untuk anak-anak mereka yg tidak pernah terbawa oleh suaminya. Karena inginkan bantu ke-2 suami istri itu bersedia dan dus itu dimasukan dalam luggage mereka lalu dimasukkan ke bagasi.

Saat menunggu boarding, mendadak mereka dihampiri 2 orang petugas, dan dibawa keruang pemeriksaa, rupanya saat luggage mereka akan masuk pesawat terci*um satu hal oleh anjing pelacak. Jelas ke-2 suami istri tsb bingung, waktu luggage mereka di bongkar, kenyataannya dalam sepatu (solnya) yang dititipkan tadi ada n4rk*oba. Si istri selekasnya histeris, suaminya ditahan dan mereka berdua tidak punyai siapa-siapa di negara tsb. Suaminya masuk penjara, tidak bisa ngelak karena bagasi itu atas nama dia.

Jadi, ingatlah, apapun kondisinya jangan pernah menginginkan terima titipan orang lain. Terutama mendekati liburan. Hati-hatilah!! (Penulis : RK)
sekian info ini semoga berguna dan bermanfaat untuk anda

Silahkan berikanlah artikel ini ke facebook.

Subscribe to receive free email updates: