Buat Anak Muda Tolong Baca Ini Sebelum Terlambat !!!Sungguh Tra'gis Nasib Remaja Ini Meninggal Karena " Gigitan As'ma'ra " Dari Pacarnya, Ternyata Bekas Itu Adalah...???

Untuk beberapa orang, Gigitan cin'ta atau yang umum disebut lo've bi'tes yakni tanda apabila dia yaitu miliknya. Tetapi berbeda dengan remaja ini, yang meninggal dunia lantaran dapatkan gigitan itu dari pacarnya. Wah.. lebih kurang kenapa ya?

Diambil dari indozone, Seorang lelaki asal Meksiko te'was karena " gigitan cin'ta " (lo've bi'te) atau cu'pang dari kekasihnya. Gigitan pada lehernya membekas serta buat gum'pa'lan da'rah yang mengakibatkan dia memikul derita stroke fatal, seperti dilaporkan Daily Mirror, Minggu (28/8/2016).

Julio Marcias Gonzales yang masihlah berumur 17 th. itu mulai alami ke'jang-ke'jang waktu ia duduk di meja makan dengan keluarganya.

Hal semacam itu berjalan sesudah ia selesai makan malam dengan pacarnya. Paramedis juga bergegas ke rumah keluarga Gonzales di Iztapalapa, Mexico City, tetapi tidak bisa menyelamatkan nya'wa lelaki remaja itu.

Dokter mengemukakan, isa'pan waktu berlangsung " gigitan as'ma'ra " itu yang menyebabkan da'rah pada pem'bu'luh yang terserang alami pem'be'ku'an hingga aliran ke otak Julio tidak jalan.

Akibat terhambatnya aliran da'rah itu, Julio Gonzales juga memikul derita stroke. Pacarnya, seseorang wanita berusia 24 th., dilaporkan sudah menghilang setelah orang-tua Julio menyalahkan dirinya atas ke'ma'ti'an anak mereka.

Wah.. mungkin saja itu berlangsung karena dia masih tetap demikian muda serta belum waktunya untuk kerjakan itu. nah, guys.. semoga kita bisa memetik hikmah dari peristiwa ini. Bagaimana menurutmu?

sumber : http :// www. wajibbaca. com

Subscribe to receive free email updates: