BANTU SHARE YA AGAR KITA LEBIH BERHATI-HATI LAGI : Sungguh Miris''??? Wajah Cantik Wanita Ini Menjadi Buruk Akibat Memakai Skincare ''!!

Muka wanita cantik ini ditumbuhi oleh jerawat-jerawat sesudah menggunakan Skincare

Akhir-akhir ini sering sekali kita jumpai product kosmetik skincare yang menjanjikan dapat me'mu'lus'kan muka, dan sekalian dapat buat muka jadi putih bersih. Namun, tidak semua product kosmetik itu dapat digunakan oleh umumnya orang dan baik untuk kesehatan muka.

Buktinya, begitu banyak sebagian permasalahan dimana wanita yang wajahnya jadi jadi lebih han'cur setelah cobalah menggunakan sebagian product kosmetik pe'mu'tih muka itu. Hal sejenis ini berjalan pada seorang wanita asal Malaysia yang menceritakan cerita pahit yang dirasakannya akibat menggunakan product kecantikan.

skin care
Wanita yang bernama Asmida Wahab ini memang tidak menyampaikan nama dari product kecantikan yang dia gunakan, Dia hanya menceritakan di instagramnya bila product kecantikan yang dia gunakan itu memang buat wajahnya jadi mu'lus dan putih bersih.

Namun sayangnya, sesudah
setahun menggunakan product kecantikan itu, muka Asmidah Wahab jadi berpindah jadi mengerikan setelah wajahnya begitu banyak ditumbuhi oleh jerawat-jerawat. Asmidah Wahab yang dimaksud seorang gadis cantik asal Pulau Pinang, Malaysia, kelahiran 30 Januari 1997 ini mengunggah foto wajahnya yang tampak penuh dengan jerawat di akun Instagramnya, @asmidawahab.

Saat idul Fitri, awal Juli lalu Asmida mengunggah beberapa foto selfienya dengan caption, Sorrylah takda selfie raya yg cantik juga. Lantas dia juga berikan peringatan pada beberapa orang untuk siaga dalam meggunakan kosmetik perawatan muka.

“Sebagai informasi untuk kamu. Saya sudah berhenti menggunakan skincare atau product apapun hampir empat bln.. Maksud saya menceritakan narasi yang saya alami ini tidaklah untuk menakut-nakuti orang. Tetapi agar narasi yang saya alami ini mungkin saja pelajaran untuk orang lain. Saya sungguh menderita” tulis Asmidah di akun Instagramnya.

Sekarang ini, Asmidah Wahab teratur kerjakan perawatan di Rumah Sakit miliki pemerintah Malaysia untuk peroleh kembali muka mulus dan cantiknya itu.

Sumber : banyakbaca. com

Subscribe to receive free email updates: