Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

YA ALLAH!! [KISAH NYATA] Jenazah yang Berubah Menjadi Babi Karena Melakukan Hal Semacam Ini'''Tolong Sebarkan....

Kem4tian adalah satu kepastian yang pastinya akan berlangsung pada tiap-tiap makhluk ciptaan Allah SWT. Hingga saat aj4l menjemput kita tidak dapat lari, menghindar atau bahkan juga bersembunyi.

Meskipun kita belum siap menghadap illahi, masihlah bergelimang dosa, serta belum pernah bertaubat, tetapi saat sudah tiba masanya aj4l akan tetaplah menjemput tidak perduli apa pun.

  Berikut yang dihadapi oleh lelaki ini, di mana kem4tian menjemputnya waktu ia dalam keadaan yg tidak siap.
Jenazahnya juga mendadak beralih jadi babi. Momen ini bahkan juga disaksikan segera oleh Rasulullah SAW.

  Mudah-mudahan kita dapat mengambil hikmah dari momen nyata yang berlangsung di zaman Rasulullah SAW ini. Lalu seperti apa kisahnya? Tersebut cerita sedetailnya.

Dalam satu kisah diceritakan kalau satu hari Rasulullah SAW sedang duduk bersama beberapa teman dekat, lalu mendadak datang seseorang pemuda Arab yang masuk kedalam masjid sembari menangis. Lihat hal itu Rasulullah SAW juga ajukan pertanyaan, “Wahai orang muda, kenapa engkau menangis? ”

Jadi pemuda itu juga menjawab, “Ya Rasulullah, bapak saya sudah meninggal dunia serta tidak ada kain kafan serta tidak juga ada orang yang akan memandikannya. ”

Mendengar pengucapan pemuda itu, Rasulullah SAW juga memerintahkan Abu Bakar ra serta Umar ra ikuti pemuda itu untuk lihat masalahnya. Hingga ke-2 teman dekat Nabi itu juga ikuti pemuda itu serta merasakan bapak pemuda itu sudah berubah jadi babi hitam.
 
Hingga keduanya juga kembali serta memberitahukan Rasulullah SAW, “Ya Rasulullah, kami lihat jenazah bapak pemuda ini sudah beralih jadi babi rimba yang hitam. ”

Mendengar pembicaraan ke-2 sahabatnya itu, jadi Rasulullah SAW serta ke-2 sahabatnya itu juga pergi ke rumah pemuda itu.
Lalu beliau juga berdoa pada Allah SWT, hingga may4t itu juga beralih jadi bentuk manusia awal mulanya. Lantas Rasulullah SAW serta kedua sahabatnya itu menshalatkan jenazah itu.
 
Walau demikian waktu akan dikebumikan, mendadak mayat itu kembali beralih jadi seperti babi rimba yang hitam. Hingga Rasulullah SAW juga ajukan pertanyaan ke pemuda itu, “Wahai orang muda, apa yang sudah dikerjakan oleh ayahmu pada saat dia didunia dahulu? ”

Jadi berkatalah pemuda itu, “Sebenarnya semasa hidupnya ayahku ini tidak ingin kerjakan shalat. ” Mendengar pembicaraan pemuda itu, Rasulullah SAW juga bersabda, “Wahai beberapa sahabatku, lihatlah kondisi orang yang meninggalkan shalat. Nantinya di hari kiamat ia akan dibangkitkan oleh Allah SWT seperti babi rimba yang hitam. ”

Lalu dalam kisah yang lain, dikisahkan pada saat kepemimpinan Abu Bakar Ash-Shiddiq ra kalau ada seseorang lelaki yang meninggal dunia. Saat mereka akan menshalatkan jenazah itu mendadak kain kafannya bergerak.
 
Hingga mereka juga buka kain kafan itu, serta terkejutlah semuanya yang ada lantaran lihat ada seekor ular yang tengah membelit leher mayat itu seta memakan daging serta men'gi'sap d4rahnya. Kebanyakan orang yang ada juga berupaya untuk mem'bu'nuh ular itu.
 
Walau demikian, mendadak ular itu bicara seperti manusia. Ular itu berkata, “Laa ilaaha illallhu Muhammadu Rasulullah, kenapa anda sekalian akan mem'bu'nuh'ku?

Saya tidak berdosa serta saya tidak bersalah. Allah SWT yang memerintahkan kepadaku agar meny!ksa jenazah ini sampai hingga hari kiamat nanti. ” Lalu beberapa teman dekat juga ajukan pertanyaan, “Apa kesalahan yang sudah dikerjakan oleh jenazah ini? ”

Jadi berkatalah ular itu, “Dia sudah lakukan kesalahan, salah satunya yaitu jika ia mendengar adzan, dia tidak ingin datang untuk shalat berjamaah, ia tidak ingin keluarkan zakat hartanya serta dia tidak ingin dengarkan nasehat beberapa ulama. Jadi berikut balasan untuk dia. ”

Ke-2 cerita ini hanya sedikit dari cerita mengenai balasan dari Allah SWT pada beberapa orang yang berniat meninggalkan shalatnya, tanpa ada alasan yang dibenarkan. Serta nantinya di akhirat beberapa orang seperti ini akan peroleh sik'saan yang jauh lebih mengerikan dari pada sik'saan yang ditampakkan Allah SWT di dunia.