(( TOLONG DI SEBARLUASKAN )) Kamu Akan Menyesal Setelah Membaca Atikel Ini..!! Pernahkah Kamu Merasa Masakan Ibumu Atau Istrimu Tidak Enak dan Berkomentar dengan Wajah Masam?

Sempatkah anda merasa bosan, eneg, tidak suka, atau apapun pada masakan yang di buat oleh ibumu, istrimu, kakakmu, adikmu, atau siapapun yang memasakkannya untukmu?

Sempatkah anda bicara atau memberi komentar seperti, " Masakannya tak enak! ", " Nasinya keras! ", dan yang lain dengan muka masam dan meninggalkannya hingga dingin dan basi?

Tetapi, sempatkah anda berkata dengan suka dan lahap seperti, " Terimakasih atas makanannya! ", " Supnya enak sekali! ", atau yang lain pada mereka yang memasakkannya untukmu?

Kita sering lupa berterimakasih dan berikan komentar positif mengenai usaha orang, seperti tentang masakan mereka.
Kita sudah dibuai oleh beberapa makanan cepat saji dan makanan ala restoran yang bisa kita beli setiap waktu dengan uang.

Kita juga lupa bila sebenarnya masakan paling enak yakni masakan yang dimasak dengan cinta, bahagia, tulus, serta kerelaan penuh untuk menyenangkan kita.

Cobalah saat konsumsi masakan mereka, fikirkan muka yang tersenyum saat memasak, muka yang berkeringat terkena panas kompor, wajah yang ajukan pertanyaan masakan keinginanmu, muka yang memerhatikan saat anda makan. Muka itu juga yang berusaha bangun pagi-pagi untuk memasak walaupun capek, wajah yang mengeluarkan uang untuk beli sebagian bahan yg mahal, muka yang berusaha untuk menyenangkanmu.

Mereka tidak memohon kita untuk memberikan pujian pada masakan mereka dengan kalimat. Dengan memperhatikan kita mengonsumsi masakan mereka dengan lahap dan suka itu sudah cukup. Pastinya, pujianmu juga pasti bikin muka itu tersenyum suka dan bangga.

Apabila sampai sekarang ini kalian masih tetap merasa masakan rumah itu tak enak, percayalah, satu saat nantinya akan ada saatnya jika anda merindukan citarasa masakan itu, sampai bertahun-tahun juga tidak bisa anda peroleh dimana-mana. Jika satu saat kalian inginkan makan masakan itu, sudah tak ada yang bisa memasakannya sesuai sama rasa yang anda ingat.

Saat seperti tersebut kita akan menyesal....

Subscribe to receive free email updates: