Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rebus 7 Lembar Daun Salam + 1 Buah Bawang Bombay" Dalam 3 Hari Sakit Punggung Nyeri Sendi Anda Hilang. {{Tolong Bagikan Semoga Bermanfaat.}}


Rebus tujuh lembar daun salam + 1 buah bawang bombay beberapa irislah, yang airnya dari dua gelas direbusnya jadi tinggal satu gelas. Air rebusannya diminum sehari-hari (daun salam+irisan bawang bombainya tak turut diminum).

Serta apa yg berlangsung? Tiga hari setelah itu mami sudah dapat jalan lagi, 1 minggu lalu jalannya sudah cepat serta rasa sakitnya baik di p4ha ataupun di punggung jadi hilang.

Mulai sejak itu minum senantiasa racikan itu, bahkan juga tiap-tiap pagi mami (saat ini 88 th) kerjakan tre4dm! ll yang inj4kan kaki naik turun itu, teratur s/d saat ini.

Sungguh menakjubkan serta mulai sejak itu, saya sendiri juga turut meminumnya, serta lebih kurang satu bulan lantas, sakit " b0y0kku " (bila bangun tidur sakit sekali) serta pergelangan kaki yang kerap merasa seperti terkilir serta jika jalan juga merasa 'berat' itu semuanya hilang rasa sakitnya, bahkan juga s/d saat ini lari keliling kompleks juga masihlah oke.

Mudah-mudahan tips ini jadi ide sahabat untuk hidup lebih sehat dg langkah yang simpel dan terjangkau... silahkan mencoba semoga berguna.