Woooowww..Terdengar Sangat Lucu Dan Menj!jikkan.. Tapi Tahukah Anda Ternyata C!um Bau Ketiak Suami Bikin Istri Awet Muda Lho!! Berikut Penjelasannya Dari Para Ahli

Sahabat medianda Pasti hal seperti begitu men'ji'jik'kan untuk beberapa orang. Tetapi untuk beberapa wanita hal semacam ini begitu menyenangkan.

Apa yang terbayang dibenak anda waktu mendengar kata ketiak? Yang tentu bau badan bukan? Nah, buat kalian sebagian wanita, butuh memperhatikan satu riset dari Sisi Biologi Manusia di Kampus Pensylvania. Riset yang dikerjakan di sana bila keringat cowok untuk kaum wanita bisa turunkan stres, menolong relaksasi, dan mengatur daur ha!d. Hebat bukan?

Bagaimana hal semacam ini bisa jalan? Mari kita ikuti laporan " Jurnal Biology of Reproduction America " belum lama ini kalau ekstrak ketiak dari lelaki tak ada menggunakan deodoran yang memanglah miliki kemauan di per4s lantas dipakai sebagai bahan penguji bila hidung wanita bisa digoda bau tubuh lawan jenisnya.

Dalam percobaan itu, minyak wangi alami ini lalu dioles-oleskan ke atas bibir beberapa puluh wanita berumur 25-45 th.. Pasti tidak ada memberi tahu bila itu bibit keringat lelaki, dan hanya diterangkan jika tengah menguji satu aroma minyak wangi. Enam jam pertama berlalu, skala mood wanita yang diolesi minyak wangi yang terbuat serta bibit keringat lelaki itu lalu diukur.

Setelah itu sungguh unik. Kecuali bisa bikin cerah mood, minyak wangi ketiak lelaki sesungguhnya dapat juga buat wanita jadi kurang tegang. Kian lebih itu, tidak cuma mood yang disenggol sang parfum yang terbuat dari segi tubuh kelompok macho yang paling anget itu.

Setelah itu lagi, saat ini dapat dibuktikan juga apabila hor'm0n repr0duksi wanita group LH (Lutetnizing Hormone) ikut terpicu juga. Normalnya hor'm0n LH men'ce'tus'kan terjadinya ovulasi atau keluarnya s3l telur masak dari indung telur. Demikian wanita hirup (menc!um) bau khas ketiak lelaki, hor'm0n LH-nya selekasnya membanjir dalam d4rah. Disangka bau keringat lelaki memiliki k4ndung4n bahan yang men'ce'tus'kan keluarnya telur.

Komunikasi Kim!awi

Mari kita saksikan bagaimana unsur kim!awi bau merajut komunikasi lewat pher0m0ne. Lewat langkah kim!awi, menilik kebiasaan hewan, hewan bisa keduanya sama berkomunikasi s*ks, yang hanya dikenali oleh semacamnya yang berbeda kel4m! n, ini semacam dorongan alamiah, namun tidaklah berarti tidak ada keterangan rasional mengenainya.

Sebenarnya, anjing dan kucing berkomunikasi lewat ur!ne. Manusia? Sudah lama dicatat apabila bau tubuh manusia membuahkan pher0m0ne juga, namun lama tidak dipakai lagi. Mengapa?

Masalah bebauan tubuh, Robert Burton begitu lengkap mengumpulkan dalam bukunya, " The Language of Smell ". Diterangkan di situ jika hidung manusia bisa membedakan sebagian ratus, bahkan sebagian ribu type bebauan, termasuk yang menggiringnya untuk jadi greng, baik pada pria maupun wanita.

Tehnologi bau-bauan Tehnologi pembuatan minyak wangi buat jadi hidung manusia tumpul untuk tahu exaltolide pada bau tubuh lelaki dan tak taj4m lagi membaui copulin pada wanita. Sesungguhnya aroma purba itu masih tetap ada sampai saat ini.

Tehnologi aroma dunia sudah lama mencari aroma khusus yang dulu pernah tersingkap bisa merubah hor'm0n lelaki maupun wanita. Lalu di kenali satu z4t spesial lewat langkah ikuti aroma bau tubuh khas lelaki. Z4t itu berjenis aroma musky, yang sama bau kesturi.

Itu jadi saat ini kita bisa dengan gampang tentukan sangat banyak minyak wangi dengan aroma kesturi untuk maksud memikat wanita (musky oil). Untuk produksi massal, bahan ini diambil dari tanaman angelica yang diesktrak akarnya, sama juga dengan juga z4t civetone dan muscone. Beberapa wangi-wangian beraroma kesturi terbuat dari ur!ne babi dan dikenal juga sebagai Boar taint.

Satu di antara fakta menarik berkenaan info di atas yaitu sesungguhnya hidung wanita lebih sensitif pada hadirnya pheromonone, aroma exaltolide di keringat lelaki, terlebih saat mendekati ovulasi. Tetapi, jadi tak sensitif saat tengah hamil. Dari temuan itu lantas dikembangkan riset siapa tahu bau ketiak lelaki bisa dipakai sebagai obat untuk terapi kem4ndul4n, misalnya, terkecuali di buat minyak wangi, dan untuk pekerjaan men'gen'dur'kan ketegangan wanita yang kerap stres.

Sebagian hal-hal lain, mungkin saja bau asam ketiak lelaki bisakah jadi obat untuk wanita yang tengah alami masalah mendekati hari ha!dnya (pre'mens'tu'al syn'dro'me), masalah yang buat jadi sukai mengutil, gampang celaka (accident prones), ur!ng-ur!ngan tak ada karena, atau gampang tersinggung.

Jangan pernah Nekat Tidak Mandi, Jika Hanya Menginginkan S*ksi, Ini Mencari Lantaran Namanya!

Sempatkah Anda berjumpa seseorang dan selekasnya rasakan daya kim!awi spesial diantara Anda berdua? Apabila pernah, pheromone pasti sebagai penyebabnya. Melalui langkah alamiah, pem!kat kim!awi ini senantiasa digunakan bin4tang untuk keduanya sama berjumpa dan berpasangan.

Lalu, apakah hal yang sama saja berlaku untuk kita? Hingga saat ini beberapa ilmuwan belum seutuhnya tahu tentang aksi serta reaksi kim!awi s*ksu4l. Tetapi, ada kenyataan yang perlihatkan kalau pheromone turut bermain dalam sistem s*ksu4l itu. Periset peroleh, dalam system s*ksu4l, bau tubuh cukup paling penting, sampai ada org4n spesial, yaitu vomeronasal di hidung, yang bertugas memc!umnya.

Pheromone sendiri tersembunyi dalam ke'len'jar apocrine, ada di bawah ketiak dan di tempat sekitar ke*lam*in. Dampak pheromone itu menghilang lantaran orang mandi sehari-harinya manfaat singkirkan bau tak enak lain yang juga dibuat oleh ke'len'jar apocrine. Namun, untuk tingkatkan bau alamiah yang itu, jangan pernah terlalu yakini diri tidak untuk mandi.

Lantaran, pada bau yang kuat dan tak enak men'yen'gat yang keduanya sama di keluarkan ke'len'jar aprocine itu ada garis ketidaksamaan yang pasti. Sekurang-kurangnya, bau s*ksi mesti di ketahui oleh hidung yang pas untuk jadi daya pikat, serta bau tak enak men'yen'gat, yang pasti bakal mengganggu beberapa orang.

Subscribe to receive free email updates: