Jika Istri Anda Mempunyai 3 Kriteria Seperti Ini, Rasulullah Menyebutnya Istri Pembawa Sial''''Tolong Sebarkan..

Jangan pilih wanita jadi istri cuma lantaran parasnya yang cantik atau lantaran kekayaannya, lantaran kebahagiaan berumah tangga tak dicapai dengan beberapa hal seperti itu. Namun pastikan istri sesuai sama yang dianjurkan Nabi.

Rasulullah sudah berikan peringatan pada beberapa suami untuk memerhatikan tiga hal di bawah ini. Bila anda merasakan 3 ciri ini pada istri anda, jadi Rasulullah menyebutnya sebagai istri pembawa s!al.

Dalam hadis kisah Imam Ahmad, Imam Thabrani serta Imam Al Bazzar, Nabi menyebutkan ada 3 kelompok wanita yang digolongkan sebagai pembawa kes!alan dalam keluarga.

Mari kita ulas satu per satu : 

1. Jika Diliat, Ia Menjengkelkan 

Waktu pulang dari kerja suami pastinya menginginkan lihat istri dirumah menyambutnya dengan senyum yang menyenangkan. Hal semacam ini bakal bikin semua capek di kantor hilang saat itu juga.

Namun alangkah s!alnya suami, bila hingga dirumah temukan istri yang kumal, bau serta berwajah menyebalkan. Bahkan juga bila ditegur jadi semua jenis bantahan bakal keluar dari mulutnya seolah dirinya tidak bersalah.

Istri seperti itu akan melawan serta berteriak seakan-akan suaminya yang salah. Istri yang demikian tidaklah istri yang tidak tahu ketentuan. Ia cuma terasa kalau pengetahuan yang dipunyai sudah cukup tetapi kadar pengetahuan agama justru sangat kurang.

Mungkin saja istri yang demikian datang dari keluarga kaya raya dengan paras ayu rupawan maupun dapat demikian sebaliknya.

2. Jika Bicara, Ucapannya Menyakiti Perasaan 

Terdapat banyak wanita yang mempunyai lidah set4jam sembilu, apa yang dilontarkan dari mulutnya terkadang melukai perasaan lawan bicaranya.

Bila menjadi istri, jadi wanita seperti itu akan bikin suami 'makan hati' sehari-hari. Ucapannya bakal menyakiti perasaan serta menyinggung bikin suami jadi tak enak serta tak kerasan pulang ke rumah.

Bila diingatkan, istri seperti ini akan menyanggah serta bahkan juga menuduh balik suami dengan pengucapan yg tidak terpuji.

3. Jika Ditinggal Dinas, Ia Berkhianat 

Waktu baru menikah beberapa hari serta belum rasakan kedekatan dengan sang istri, suami lalu mesti menyelesaikan pekerjaan keluar beberapa waktu.

Sikap istri yg tidak dapat diamanahi mulai sejak awal bikin fikiran suami jadi berprasangka kalau si istri akan membawa beberapa rekannya ke rumah. Dapat pula istri akan pulang ke rumah orang tuanya serta malas untuk kembali.

Akankah suami mengambil keputusan pergi dengan sikap istri yang tidak amanah?

Bila seperti itu sungguh kerugian untuk suami lantaran tak rasakan bahagia serta ketenangan.

Demikian 3 ciri istri yang membawa s!al untuk rumah tangga. Suami yang mempunyai istri seperti ini sebaiknya tingkatkan kesabaran serta ketakwaan pada Allah, SWT.

Subscribe to receive free email updates: