Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dalam Hitungan Menit Saja, Kanker Sembuh Total, Batu Ginjal H4ncur, Nyeri H4!d Akan Terobati, R4cun Di Tubuh Terkur4s Habis, Hingga Diabetes Akan Di Cegah, Dengan Batang Serai . Berikut Cara Pengolahannya !!! Tolong Di Sebarkan..

Tahukah Anda, apabila batang serai tidak cuma untuk bumbu masakan saja? Batang serai sebenarnya tidak cuma digunakan sebagai penyedap masakan, tetapi berguna juga untuk kesehatan.

Pastinya inginkan tahu kan, faedah apa sajakah yang dapat Anda peroleh dari batang serai. So, di bawah ini beberapa penyakit yang bisa diatasi dengan menggunakan batang serai. Cekidot!

Menangani Kanker 

Batang serai sebenarnya mempunyai k4ndung4n anti-oksidan yang bisa menghindar r4dik4l bebas pemicunya tumbuhnya s3l kanker. K4ndung4n s3ny3wa aktif di dalamnya bisa membu*nuh s3l kanker itu tidak ada menyebabkan rusaknya s3l yang sehat.

Mengatasi Nyeri waktu H4! d 

Persoalan nyeri waktu datang bln. atau h4! d kerap dihadapi semasing kaum hawa. Rasa s4kit itu bisa buat emos! nya jadi lebih. Tetapi jangan sampai cemas, persoalan itu bisa Anda tangani dengan konsumsi teh dari batang serai.

Memutihkan Gigi 

Tidak kerap menggosok-gosok gigi bisa menyebabkan gigi ber pl4k serta beralih jadi kuning hingga buat Anda jadi tidak yakin diri. Hal sejenis itu lantaran oleh makanan yang kita mengkonsumsi seperti kopi atau r0k*0k. Nah, langkah mengatasinya Anda bisa memakai batang serai yang yang di tu " mbuk halus serta ditambahkan arang. Lalu, gosokkan ke gigi yang kehendaki Anda putihkan.

Det0ks! fi4si 

Tahukah Anda? apabila batang serai memiliki faedah untuk keluarkan racun yang ada pada badan atau bhs keren nya d3t0ksif! k4si. Oleh karenanya, serai bisa membantu buat lancar buang air kecil atau buang air besar yang juga sekalian bisa bersihkan 0rg4n d4lam, seperti k4nd*ng k3m! h, g! nj4l, p4nkre4s serta hati.

Mengobati Inf3ksi 

Tanaman serai memiliki k4ndung4n z4t anti-bakteri serta anti-mikroba yang berguna untuk mengatasi inf3ksi pada kulit karena luka, tipus, mengatasi bau tidak enak pada badan, ker4cunan makanan, dan inf3ksi pada l ambung dan saluran k4nd*ng k3m! h.

Tingkatkan Manfaat S4r4f 

Serai juga mempunyai minyak atsiri yang bermanfaat untuk tingkatkan kerja serta faedah dari sistem s4r4f. Hal sejenis itu karena minyak dari serai berbentuk mengh4ng4tkan badan, mel3m4skan ot0t yang kaku, dan meredakan kej4ng.

Demikian tadi yaitu beberapa penyakit yang bisa diobati dengan memakai batang serai. Nah, di bawah ini langkah buat teh dari batang serai yang bisa Anda lakukan dirumah.

Langkah Buat Teh Serai 

Bahan :
Serai 8 batang yang telah tua
Gula batu
Teh tabur
Jahe

Langkah buat : 

Pertama – tama, bersihkan bersih batang serai dan jahe, lalu p0t0ng kecil atau dapatkah dihaluskan memakai jus.
Lalu, rebus dengan empat gelas air hingga mendidih.
Input teh tabur dan gula batu, biarlah selama 1 – 2 menit.
Saring dan hidangkan dalam cangkir.

Jadi deh, teh serai ini pas diminum waktu malam hari atau cuaca lagi dingin. Mudah-mudahan artikel mengenai faedah batang serai untuk kesehatan ini berguna.

sekianlah info ini mudah mudahan berguna dan bermanfaat silahkan like dan sharing.