Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

CIRI-CIRI TEMPAT MAKAN YANG ADA "JIN PE'LU'DAH" SEBAGAI PENGLARIS..MOHO DI SHARE..!!

Untuk Anda yang suka makan diluar rumah atau punyai kegemaran wisata kuliner, waspada dan cematilah pilih tempat makan lantaran mungkin saja makanan yang anda makan memiliki kandungan z4t penglaris. Walau maksud si yang memiliki tempat makan itu supaya pembeli meng'gan'dru'ngi makanan yang dijualnya, walau demikian sistem penglaris biasanya melibatkan jin pe'lu'dah yang pastinya demikian men'j'ij'ik'kan.

Jin Pe'lu'dah yakni se'tan yang dipakai sebagai sarana penglaris makanan. Bukan hanya warung-warung pinggir jalan saja yang menggunakan service makhluk ja'hat ini.. sekarang ini sudah berkembang dipakai di mall-mall yang ada dikota – kota besar.

Dimaksud jin pe'lu'dah karena terlebih dulu di sajikan pada customer, makanan ini di lu'da'hi akan jadi merasa nik'mat dan pembeli akan ketagihan untuk datang ke warung makan itu. Terkecuali jin pe'lu'dah ada juga jin pen'ji'lat piring yang akan dipakai oleh pembeli. Sistem itu kenyataannya bisa berikan rasa makanan yang di sajikan, Bahkan kadang-kadang bila di rasa kurang maka tindakan me'lu'dah itu dikerjakan sampai 2 x atau tiga kali lewat cara berturut-turut.

Dampak dari aksi jin ini di samping bikin enak masakan yang di hidangkan juga bikin daya negatif bakal masuk ke badan orang yang mengonsumsi masakan itu, di sisi lain terkadang bila orang yang mengonsumsi masakan yang di lu'da'hi itu kebetulan yaitu orang baik-baik tingkah laku serta muatan spiritualnya, jadi terkadang sesudah mengonsumsi makanan yang di lu'da'hi, beberapa waktu lalu dia akan terasa mu'al serta mungkin saja juga mun'tah-mun'tah.

Beberapa orang yang sudah alami hal itu. Satu diantaranya seperti yang dihadapi seseorang Kyai yang di ajak makan di satu restoran di Jakarta oleh rekannya. Saat ia duduk di kursi restoran, Pak Kyai mendadak sakit kepala serta cepat-cepat keluar tidak jadi makan, sesudah di tanya, beliau memberikan
selendang yang dia gunakan pada rekan itu… mendadak rekan itu lihat sebagian sosok mahluk te'lan'jang bu'lat yang mondar mandir me'lu'da'hi setiap makanan yang disajikan pada pengunjung.

Jin pe'lu'dah cuma satu diantara type penglaris, banyak langkah lain yang dikerjakan yang memiliki rumah makan supaya warungnya laris.

Mengenai tanda-tanda tempat/rumah makan, toko kue atau tempat kuliner yang lain yang memakai Media Sihir dalam usahanya yakni :

Bila warung besar sejenis restauran, tentu ada toilet atau ruangan dekat dapur yang tidak bisa dimasuki siapa saja. Biasanya di dalamnya ada orangtua renta yang sakit kakinya di ce'lup ke air untuk kuah masakan.

Bila warung tepi jalan, cermati panci atau periuknya. Biasanya bila pakai penglaris cuma si tukang dagang yang bisa buka, jadi konsumen tak bisa sembarang ambil kuah atau bebrapa lihat isinya.

Biasanya ada buntelan kain putih ditempat nasi, gagang centong sayur, atau di perlengkapan masak yang lain.

Warung tepi jalan yang memakai penglaris, tempat bersihkan piringnya terpisah jauh serta tak terlihat aktivitas bersihkan piringnya.

Bila dibawa pulang, rasa-rasanya beralih mencolok tidak sama dengan rasa bila dikonsumsi ditempat makan atau makanannya cepat jadi basi hingga tak pernah termakan.

Bila dinetralkan dengan doa rasa-rasanya jadi standard.
Itu cuma satu diantara trick nakal dari entrepreneur warung makan, supaya laku. Kita tak menghakimi semua warung-warung makan, lantaran tak semua menggunakan trick ja'hat seperti ini.

Ber'se'ku'tu dengan bangsa Jin dengan maksud serta langkah apa pun tak dibenarkan dalam ajaran agama, bahkan juga hal itu adalah perbuatan syirik yang dapat membenamkan pelakunya kelembah Ja'han'nam. Sebagai orang beriman janganlah lupa berdoa, lantaran orang yang dekat dengan Tuhan akan dijauhkan dari semua yang ja'hat. Berdo’alah dimanapun serta setiap saat ketika akan dan sesudah makan. Bila perlu bacalah ayat kursi. Sebarkan informasi ini supaya saudara serta rekan kita ketahui. Mudah-mudahan jadi amalan sholih.
sumber@beradab. com