Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bilang Pada Ayah, Ibu Serta Nenek Kalian"" Yang Mengidap Penyakit Asam Urat, Inilah Obat Ampuhnya"" Insya Allah Sembuh Dengan Pepaya Muda + Kelapa Muda, Begini Cara Membuat Resepnya..

Ramuan tersebut di sini resep yang paling mujarab untuk asam urat, yang umumnya kerap sakit di sekitaran persendian. Langkah memasaknya gampang sekian tentang beberapa bahan yang mudah didapat.

Hanya saja prasyaratnya tak dapat menggunakan al4t yang terbuat dari alumunium, sebab di khawatirkan bakal unsur k! mi4 yang dik4nd'u'ng alumunium dapat ber4cun karena bahan herbal/alami mesti dihindarkan dari logam aluminium. Apa sajakah dapat dipakai jika tidaklah alumunium.

Sebagian bahan alami yang dibutuhkan salah satunya : 

1. 1/2 buah pepaya muda
2. Bubuk teh (merk bebas)
3. 1 buah kelapa muda

Langkah membuatnya yaitu : 

1/2 buah pepaya muda buang semua bijinya, namun jangan pernah buang kulitnya. P0t0ng-p0t0ng lantas input ke wadah, tuangkan 4 mangkuk air (sekitaran 800 ml), masak hingga mendidih. Setelah mendidih, kecilkan api kompor, masak lagi selama 3 menit. Lalu matikan api kompor.

Bubuhi 1 sendok makan daun teh (teh bubuk bisa pula, teh apa saja). Biarkanlah lebih kurang 30 menit, lalu saring airnya, campur dengan 1 buah air kelapa muda fresh. Minum airnya, butuhkan dalam sehari. Teh pepaya muda air kelapa ini jangan pernah dimasukkan ke almari pendingin, harus di butuhkan dalam sehari.

demikian informasi ini mudah-mudahan bermanfaat serta berguna untuk kita semua dan jangan sampai lupa di berikan ke bebrapa rekanan yang lain.