Beribadahlah Karena Allah, Agar Rezekimu Lancar, Yang Bagikan Artikel Ini insya Allah Rezeki nya Lancar..

Dari Abu Hurairah RA, Rasulullah SAW bersabda
 " Hai Anak Adam, sibukkanlah waktumu untuk melaksanakan ibadah kepada-Ku, pasti Saya bakal memberi kekayaan dihatimu serta Saya bakal menyingkirkan kemiskinan darimu. Bila tak Saya bakal memasukkan dalam dirimu aktivitas, sedang Saya akan tidak menyingkirkan kemiskinanmu. " (HR Ahmad & Ibnu Majah).

Imran bin Husain R. A menukilkan sabda Nabi SAW,

 " Barangsiapa yang senantiasa bertawajuh pada Allah SWT, jadi Allah SWT bakal menyempurnakan semuanya keperluannya serta berikan rejeki dari arah yg tak diduga-sangka. Barangsiapa yg cuma repot dgn masalah dunia serta cuma pikirkan dunia saja, jadi Allah SWT bakal menyerahkan pada dunia serta ia cuma bakal peroleh apa yg
sudah jadi bagiannya ".

Anas ra. meriwayatkan sabda Rasulullah SAW,
 " Barangsiapa yg perhatiannya cuma tertuju pada dunia, serta maksud hidupnya cuma untuk mencari dunia, ia pergi untuk kepentingan dunia serta selalu pikirkan dunia jadi Allah SWT bakal membentangkan di hadapan matanya perasaan takut pada kemisikinan serta kelap4ran. Serta ia bakal menggunakan waktunya untuk pikirkan serta mencemaskan dunia, sedang ia cuma bakal memperoleh sebatas yg sudah ditakdirkan untuk dia.

Barangsiapa yg menumpahkan perhatiannya pada akhirat serta senangtiasa pikirkan akherat, jadi Allah SWT bakal menyelamatkannya dari kegelisahan serta kebimbangan tentang dunia. Allah SWT bakal mengaruniakan padanya rasa senang serta tak berhajat pada benda dunia. Allah SWT bakal memudahkan semua masalahnya, serta dunia akan tiba sendiri dalam kondisi h!na ".

Subscribe to receive free email updates: