BERBAHAYA, Hati-Hati ! Mandi Pada 3 Waktu Ini Bahaya,Bisa M4ti Mendadak'''Tolong Sebarkan.

Sahabat media Seringkali kita meremahkan beberapa hal sepeleh seperti saat mandi ini. Walau sebenarnya bila kita punya kebiasaan mandi pada beberapa saat yang dilar4ng ini resikonya begitu sangat berbahaya.

Tentang rutinitas mandi, tiap-tiap orang mempunyai waktu serta frekwensi mandi yang tidak sama. Tetapi menurut Rasulullah SAW, mandi yang pas sekitar di waktu subuh atau sebelumnya subuh. Sebab ketika itu air memiliki kandungan ozon lebih tinggi, hingga begitu baik untuk badan serta dapat bikin Anda awet muda, dan tingkatkan daya tahan badan.

Tetapi demikian sebaliknya, ada tiga waktu yang semestinya tidak bisa Anda kerjakan untuk mandi. Apa sajakah? Ini keterangannya

1. Janganlah Mandi 30 Menit Sesudah Salat Ashar 

Di saat itu keadaan d4rah pada badan sedang panas, apabila Anda mandi ketika itu jadi badan akan merasa lemah serta letih. Jadi kurangi mandi pada waktu ini apabila Anda ingin tetap sehat.

2. Janganlah Mandi Sesudah Magrib 

Lebih baik pada saat ini Anda dianjurkan tak mandi lagi. Sebab pada jam 18. 00-19. 00 keadaan jantung melemah hingga apabila Anda masihlah lakukan mandi bakal begitu bahaya untuk kesehatan badan. Penyakit paru-paru basah juga bakal menyer4ng badan anda.

3. Setelah Isya sampai jam 12 malam 

Di waktu ini semestinya badan istirahat serta jantung tak siap terima siraman air pada pukul itu. Tidak cuma itu penyakit rematik juga bakal menyer4ng badan anda setiap saat.

Nah sahabat medianda mulai saat ini jauhi mandi di 3 saat itu ya. Mudah-mudahan info ini bisa berguna untuk semuanya. Aamiin

Silakan berbagi ke semuanya teman dekat Anda serta keluarga Anda supaya mereka tahu bahayanya, sebab belum banyak yang tahu mengenai hal semacam ini.

Sumber : Pelangimuslim. com

Subscribe to receive free email updates: