Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AJAIB...!!! Inilah Obat Diabetes Paling Ampuh,,Sebarkan Jangan Sampai Terhenti Di Tangan Anda..

Ibuku menanggung derita diabetes atau keunggulan gula dalam d4r4h sampai bila badan luka jadi bakal SUSAH UNTUK SEMBUH.

karena ibuku juga stroke dan hampir semua badan sulit digerakkan hingga selama seharian cuma tidur/berbaring saja.

Sudah sejak mulai setahun waktu itu pinggul ibuku terluka (mungkin saja biasanya terlent4ng) luka itu buat l0b4ng dipinggul hingga keluarkan d4r4h dan kemudian bern4n4h dan bu " suk. Luka itu mulai melebar serta buat l0b4ng sana sini hingga luka itu tampak demikian gawat.. serta menyebabkan bau bus " uk (tidak butuh saya perlihatkan fotonya karna m3nj! jikk4n)

 Sepulang dr malaysia saya berupaya konsultasi dengan dokter mengenai luka itu, serta dokter berkata bila segi badan sudah mulai mem bu " suk mesti di p0t0ng agar tak melebar kemana mana. saya sudah coba bermacam langkah namun luka itu tak kunjung sembuh

Lalu ada seseorang rekanan yang merekomendasikan untuk minum rebusan daun talok/kersen/seri, serta saya putuskan untuk coba..

Awal minum daun itu ibuku demam serta luka mengeluarkan n4n4h banyakkkkkk sampai mesti saya ubah perban demikian kali, sesudah dua hari minum.. luka itu tak keluarkan n4n4h lagi serta mulai keluar d4r4h merah serta hari lalu seperti ada daging yang tumbuh menutupi luka.

Luka itu mulai tambah baik serta tak keluarkan d4r4h atau n4n4h lagi, kurun waktu satu bulan.. luka mulai kering. Serta luka kecil mulai tertutup, luka besar mulai m3nc! ut.

Sampai sekarang ini masih tetap saya minum kan.. namun daunnya tidak saya rebus namun saya keringkan serta saya s. e. d. u. h seperti buat teh hijau. Satu gelas diminum 2 x satu hari.