Sudah Terbukti Dalam Tempo 3 Hari "DIABETES(K3nc!ng Manis)" Sembuh Total Berkat Daun "KOPASANDA" Begini Cara Meraciknya....!! Tolong Di Bagikan...

Daun kopasanda yaitu pada permukaan segi atasnya jika dipegang merasa licin sebentar di bagian bawahnya merasa berb " ul'u. Mempunyai bau khas jika di c! um.

Dahulu lebih dahulu orang tahu penyakit Diabetes melitus, daun kopasanda di kenal sebagai obat luka. Daun itu banyak dipakai oleh TNI saat itu apabila ada luka goresan hingga daun itu lebih popular di Makassar dengan nama daun kopasanda. Ada pula yang menamai Daun Kamboja. Tiap-tiap daerah mempunyai nama sendiri untuk tumbuhan ini.

Apa pun namanya, sebenarnya tumbuhan ini mempunyai faedah yang menakjubkan. Satu diantara faedah dari tumbuhan ini yaitu bisa dipakai sebagai obat alternatif untuk penyakit Diabetes Melitus. Untuk memakai Daun Kopasanda sebenarnya mempunyai ketentuan sendiri sama dengan pengalaman Andi yang menanggung derita penyakit Diabetes Melitus.

Waktu itu Andi tak mengerti jika dia terserang penyakit Diabetes, cuma saja yang di rasa yaitu per4saan lemas, senantiasa haus, per4saan mengantuk, selalu kenc! ng serta tak ada g4! rah hidup. Lalu Andi memeriksakan kesehatannya ke Rumah Sakit, serta selanjutnya sebenarnya div0nis menanggung derita Diabetes dengan GDS = 600.

Seorang mereferensikan untuk coba obat alternatif yakni Daun Kopasanda dengan ketentuan mengambil 11 helai daunnya lalu dicuci bersih lantas dimasak dengan 2 gelas air hingga mendidih serta airnya tinggal 1 gelas. Air tapisannya diminum keseharian satu. gelas.

Sesudah mengkomsumsi sepanjang 3 hari berturut-turut, lalu Andi kembali memeriksakan gula darahnya. Pada akhirnya sekian menakjubkan lantaran hasil GDS Andi tingal 120.

Pengalaman itu berikan ide rekan saya dari Fakultas Farmasi untuk tekuni Daun itu. serta sebenarnya selanjutnya Positif. Daun kopasanda bisa dipakai sebagai obat herbal yang aman dikomsumsi.

Demikian artikel tentang Obat Alternatif untuk Diabetes, mudah-mudahan berguna. Optimis Anda selalu bertandang ke type website untuk dapatkan artikel paling baru. Jika Anda tidak mau ketinggal artikel yang akan saya menulis pada saat selanjutnya, silakan like serta sharing terdapat beberapa yang memerlukan informasi ini.

Subscribe to receive free email updates: