SUBHANAALLAH.JIKA ANDA BENAR-BENAR UMAT ISLAM ANDA WAJIB BACA DAN SHARE.SUBHANAALLAH. INILAH BUKTI-BUKTIFOTO BAHWA NABI MUSA PERNAH MEMBELAH LAUT MERAH

Masih ingatkah rekan-rekan dengan cerita mukjizat Nabi Musa yang membelah laut merah dengan tongkatnya? Bila satu diantara di antara rekan-rekan yang berasumsi cerita itu cuma adalah dongeng belaka, saat ini mari kita simak tulisan yang saya jabarkan berikut ini...

Seseorang Arkeolog bernama Ron Wyatt pada ahir th. 1988 silam mengklaimbahwa dirinya sudah menemukan sebagian bangk4i roda kereta tempur kuno didasar laut merah. Menurut dia, mungkin saja ini adalah bangk4i kereta tempur Pharaoh yang terbenam dilautan tsb waktu dipakai untuk menguber Musa berbarengan beberapa pengikutnya.

Menurut pengakuannya, terkecuali temukan sebagian bangk4i roda kereta tempur berkuda, Wyatt berbarengan beberapa krunya juga temukan sebagian tulang manusia serta tulang kuda di tempat yang sama.

Temuan ini pastinya makin menguatkan sangkaan kalau sisa2 tulang belulang itu adalah sisi dari kerangka beberapa bala tentara Pharaoh yang terbenam di laut Merah. Terlebih dari hasil pengujian yang dikerjakan di Stokhlom University pada sebagian bekas tulang belulang yang sukses diketemukan, memanglah benar ada kalau susunan serta k4ndung4n sebagian tulang sudah berumur sekitaran 3500 th. silam, di mana menurut histori, peristiwa pengejaran itu juga berlangsung dalam kurun saat yang sama.

Diluar itu, ada satu benda menarik yang juga sukses diketemukan, yakni poros roda dari satu diantara kereta kuda yang saat ini keseluruhannya sudah tertutup oleh batu karang, hingga untuk sekarang ini bentuk aslinya begitu susah untuk diliat dengan cara terang.

Mungkin saja Allah berniat membuat perlindungan benda ini untuk tunjukkan pada kita semuanya kalau mukjizat yang di turunkan pada Nabi2-Nya adalah satu hal yang riil serta bukanlah adalah narasi karangan belaka. Di antara sebagian bangk4i kereta tadi, diketemukan juga satu roda dengan 4 buah jeruji yang terbuat dari emas. Kelihatannya, inilahsisa dari roda kereta kuda yang ditunggangi oleh Pharaoh sang raja.
 
Saat ini mari kita cermati gambar di atas, Pada
sisi peta yang dilingkari (lingkaran merah), menurut beberapa pakar kurang lebih disitulah tempat di mana Nabi Musa berbarengan beberapa kaumnya menyebrangi laut Merah. Tempat penyeberangan diprediksikan ada di Teluk Aqaba di Nuweiba. Kedalaman maksimum perairan di
sekitaran tempat penyeberangan yaitu 800 mtr. di segi ke arah

Disamping itu di segi utara serta selatan lintasan penyeberangan (garis merah) kedalamannya meraih 1500 mtr.. Kemiringan laut dari Nuweiba ke arah Teluk Aqaba sekitaran 1/14 atau 4 derajat, disamping itu dari Teluk Nuweiba ke arah daratan Arab sekitaran 1/10 atau 6 derajat/

Diprediksikan jarak pada Nuweiba ke Arab sekitaran 1800 mtr.. Lebar lintasan Laut Merah yang terbelah diprediksikan 900 mtr.. Bisakah kita memikirkan berapakah style yang dibutuhkan agar bisa membelah air laut sampai mempunyai lebar lintasan 900 mtr. dengan jarak 1800 mtr. pada kedalaman perairan yang rata2 meraih beberapa ratus mtr. untuk saat yang cukup lama, mengingat pengikut Nabi Musa yang menurut sejarah sejumlah beberapa ribu? (menurut tulisan lain diprediksikan jaraknya meraih 7 km, dengan jumlah pengikut Nabi Musa sekitaran 600. 000 orang serta saat yang ditempuh untuk menyeberang sekitaran 4 jam).

Menurut satu perhitungan, diprediksikan dibutuhkan desakan (style per unit luas) sebesar 2. 800. 000 Newton/m2 atau setara dengan desakan yang kita terima Bila menyelam di laut sampai kedalaman 280 mtr..

Bila kita kaitkan dengan kecepatan angin, berdasar sebagian perhitungan, sekurang-kurangnya dibutuhkan hembusan angin dengan kecepatan konstan 30 mtr./detik (108 km/jam) selama malam agar bisa membelah serta menjaga belahan air laut itu dalam periode waktu 4 jam!!! sungguh mengagumkan, Allah Maha Besar.

SUMBER : http :// www. infoberitaterbaru. com/2016/05/subhanaallahjika-anda-benar-benar-umat. html

Subscribe to receive free email updates: