Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

mulai hari ini !!! jangan pernah membuang Air Cucian Beras karena Menyimpan 6 Manfaat luar Biasa Ini dia diantaranya,,yuk guys dishare agar banyak yang lebih tahu info ini.

Apakah anda kerap buang air cucian beras? Nah, hal sejenis ini sebaiknya tidak kamu
lakukan lagi deh.

Karena air cucian beras mempunyai k4ndung4n bermacam faedah untuk kecantikan lho. Nggak
yakin? Simak saja berikut ini.

Seperti yang di ambil merdeka. com, tersebut 6 manfaat menakjubkan dari air cucian beras untuk kecantikan.

1. Toner Kulit
Air cucian beras nyatanya bisa dipakai sebagai toner kulit. Langkahnya, rendam kapas di air cucian beras,
lantas dilapkan pada kulit anda. Cara barusan dapat singkirkan bermacam kotoran dan sebum berlebih yang ada di kulit anda. Lakukanlah lewat cara teratur agar kulit muka anda jadi lebih lembut dan fresh.

2. Masker Wajah 
Ambillah paper napkin (kertas masker) lalu potong di bagian-bagian serupa masker muka umumnya.
lantas tuangkan air beras dalam mangkuk dan rendam kertas masker di dalamnya selama kurang lebih 10 menit. Lalu, angkat dan peraslah, lantas ditempelkan ke muka anda lewat cara perlahan serta diamkan selama 15 menit.

3. Bersihkan Wajah 
Air cucian beras bisa anda gunakan sebagai pencuci muka. Apabila ditangani dengan cara teratur, kulit muka kamu akan jadi lebih cerah. Kecuali alami, cara barusan bisa pula buat anda lepas dari pemakaian produk kecantikan yang berisiko tinggi. Anda dapat menyimpan air cucian beras di botol dan memakainya setiap waktu anda bersihkan muka.

4. Mengecilkan pori­pori 
Mungkin saja hingga saat ini anda singkirkan pori­pori dengan menggunakan product kecantikan. Walau sebenarnya, ada :
langkah yang lebih alami dan tentunya tidak memiliki resikonya. Yaitu air cucian beras, air cucian beras bisa mengecilkan pori­pori di muka anda.

Langkahnya : celupkan bola kapas ke air bekas cucian beras. Lantas dioles-oleskan ke muka sambil dipijat lewat cara perlahan-lahan dibagian yang dikehendaki.

5. Menyembuhkan Jerawat 
Muka anda berjerawat? Tenang, anda tak perlu kuatir. Ada langkah mudah dan alami yang bisa kamu
lakukan untuk mengatasi persoalan ini, yaitu melalui langkah menggunakan air cucian beras. Air ini dapat menyembuhkan jerawat di muka anda lewat cara alami dan lebih cepat.

6. Masker Rambut 
Manfaat terakhir, dapat digunakan sebagai masker rambut. Tuangkan air cucian beras pada kulit kepala dan diamkan selama kurang lebih 20 menit. Lalu dibilas menggunakan shampoo mudah plus conditioner.
Rasakan rambut indah bercahaya sesudah menggunakan itu.