Dahsyatnya Penemuan Baru Ini ...!! " D4r4h Tinggi " Batuk " Flu " K3nc!ng Manis / Diabetes " Tunt4s Dengan "Tanaman Lidah Mertua " , Begini Cara Meraciknya...

Dipikiran Anda pasti ajukan pertanyaan – bertanya memangnya ada bunga lidah mertua? Saya jawab pastinya ada. Yaps, tersebut bentuk dari kepintaran seseorang manusia menamai suatu hal. Sama seperti memiliki bentuk memang tidak salah apabila diberi nama lidah mertua. Bentuk tanaman ini yang seperti lidah panjang ke atas dan ada motif berbentuk t0tol – t0tol, tetapi tidaklah lidah beneran loh, terutama lidahnya mertua. Hehehe

Lidah mertua atau dikenal juga dengan sebutan Sanseveria yaitu tanaman yang umum kita peroleh di pekarangan tempat tinggal sebagai pagar hidup (di tempat saya sih demikian) atau demikian popular di grup pengagum tanaman hias. Kecuali keindahan, lidah mertua juga memiliki faedah untuk kesehatan badan. Loh kok dapat? Apa sih yg tidak dapat, lidah mertua juga memiliki keunggulan yang mempesona yaitu dapat menyerap bahan b3r4cun misalnya polusi udara oleh asap r0k0k, karbondioksida, karbon monoksida dan type p0lut4n yang dapat mencemari udara.

Wah hebat banget bukan? So, demikian cocok ditanam sebagai hiasan tempat tinggal atau di letakkan dalam ruangan untuk Anda yang sukai m3r0k0k untuk kurangi polusi asap r0k0k di dalam tempat tinggal. Tetapi perlu diperhatikan juga untuk keluarkan bunga ini diluar ruangan waktu malam hari, karena tiap-tiap tanaman saat malam hari tidak bakal menyerap karbondioksida dan semacamnya namun demikian sebaliknya akan menyerap oksigen.

Lidah mertua bisa pula menangani bau tidak enak di sekitaran kulkas Anda dan radiasi dari alat – alat elektronik, seperti tv dan computer. Langkahnya dengan menaruhnya di samping kulkas dan alat elektronik itu. Diluar itu, ada juga faedah dari bunga lidah mertua untuk menangani beberapa penyakit. Nah, di bawah ini penuturannya.

Menangani Hipertensi/desakan d4rah tinggi dan Rad4ng 
Langkahnya, siapkan akar bunga lidah mertua sejumlah 27 gr, lalu bersihkan sampai bersih. Lantas rebus dengan tiga gelas air sampai di bisa satu gelas. Saring dan minum 2 kali satu hari.

Mengobati Batuk, Influenza dan K3nc! ng Manis/Diabetes 
Langkahnya, ambil 25 gr lidah mertua, lalu bersihkan hingga bersih. Kemudian rebus dengan 3 gelas air sampai mendidih dan tersisa satu gelas. Saring dan minum 2 x satu hari.

Nah, itu tadi faedah bunga lidah mertua untuk kesehatan dan sebagai bunga ikon anti polusi. So, selekasnya tanam bunga lidah mertua di pekarangan atau taruh dalam ruang sampai dapat membuat perlindungan kesegaran hawa di dalam tempat tinggal Anda. Saya hanya berpesan untuk selalu melindungi kesehatan dan jangan sampai lupa untuk olahraga

Subscribe to receive free email updates: